Pria Kaya Ini Sampai Tergila-gila, Ceraikan Istri demi Nikahi Waria Cantik

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 02 Juni 2023
0 dilihat
Pria Kaya Ini Sampai Tergila-gila, Ceraikan Istri demi Nikahi Waria Cantik
Pria pengusaha bernama Bao, dikabarkan tega menceraikan istrinya yang merupakan perempuan tulen demi mengejar cinta transgender tercantik Thailand, Rinrada Thurapan. Foto: Repro Jurnalsoerang

" Pria itu tega menceraikan istri demi menikahi seorang transgender tercantik Thailand "

CHINA, TELISIK.ID - Bila cinta sudah melekat apapun dilakukan oleh seseorang. Seperti dialami oleh seorang pengusaha tajir asal China ini.

Pria itu tega menceraikan istri demi menikahi seorang transgender tercantik Thailand. Sosok transgender, ladyboy atau waria agaknya bukan hal yang asing lagi terdengar di masyarakat.

Pria pengusaha bernama Bao ini dikabarkan tega menceraikan istrinya yang merupakan perempuan tulen demi mengejar cinta seorang transgender tercantik Thailand, Rinrada Thurapan.

Kecantikan Rinrada Thurapan yang lebih dikenal dengan sebutan Yoshirin itu membuat Bao jatuh cinta pada pandangan pertama. Melansir Riauin.com, pertemuan pengusaha tersebut dengan Rinrada berawal saat Bao pergi ke Thailand untuk perjalanan bisnis.

Baca Juga: Transgender Cantik di Dunia Resmi Dinikahi Anak Konglomerat, Malam Pertama Pusing

Saat itu, Bao bertemu dengan Rinrada Thurapan dengan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Mulai dari situ, cinta Bao kepada Rinrada Thurapan bersemi dan akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah.

Bao yang saat itu diketahui telah memiliki seorang istri langsung menceraikan pasangannya. Hal ini mungkin dinilai aneh oleh masyarakat luas. Namun, Bao tak peduli dengan pandangan miring tentang keputusannya.

Baca Juga: Transgender Paling Cantik di Dunia Dilamar Anak Konglomerat, Jijik Lihat Kelamin Sendiri

Dirinya memutuskan untuk tetap menikahi ladyboy Rinrada dan kini bahagia menjalani kehidupan rumah tangganya.

Bahkan Bao sangat setia kepada ladyboy yang dinikahinya itu, dan berjanji tak akan menikah dengan wanita lain. Bao juga mengatakan bahwa tubuh Rinrada Thurapan itu sama seperti wanita pada umumnya.

"Tubuh Yoshirin sama persis seperti tubuh wanita normal, dan itu tidak akan mempengaruhi kehidupan suami istri di antara kami," ujar Bao dilansir padangkita.com. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga