Profil Annisa Pakusadewo Saksi Kunci Kasus Lolly dan Vadel Badjideh

Merdiyanto , telisik indonesia
Sabtu, 28 September 2024
0 dilihat
Profil Annisa Pakusadewo Saksi Kunci Kasus Lolly dan Vadel Badjideh
Annisa Pakusadewo saksi kunci kasus Lolly dan Vadel Badjideh. Foto: Repro Instagram @Annisa Pakusadewo

" Nikita Mirzani menghadirkan saksi berinisial A dalam laporan terhadap Vadel Badjideh terkait dugaan aborsi yang dialami anaknya, Lolly "

JAKARTA, TELISIK.ID - Nikita Mirzani menghadirkan saksi berinisial A dalam laporan terhadap Vadel Badjideh terkait dugaan aborsi yang dialami anaknya, Lolly.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, membenarkan bahwa A merupakan anak seorang aktor terkenal. A bersedia bersaksi mengenai hubungan antara Lolly dan Vadel Badjideh.

“Saksi adalah anak seorang aktor, ya betul. Karena memang saksi mendengar, karena memang bertengkar. Jadi memang keterangan dari saudari A kita butuhkan kemudian (dia) memberikan,” kata Nurma Dewi, seperti dikutip dari laman liputa6.com, Sabtu (28/9/2024).

Saksi A, yang diidentifikasi sebagai Annisa, putri aktor Tio Pakusadewo, semakin memperkuat bukti-bukti yang diajukan Nikita Mirzani dalam laporannya.

Sosok Annisa Pakusadewo

Pemilik nama lengkap Maharani Annisa Pakusadewo adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Ia merupakan hasil pernikahan Tio Pakusadewo dan Yvonne Ligaya Simorangkir.

Baca Juga: Sepak Terjang Kylian Mbappe dari Awal Karir hingga Puncak Panggung Dunia Sepakbola

Dikutip dari suara.com, jaringan telisik.id, meski tidak tinggal bersama, Annisa dan Tio Pakusadewo memiliki hubungan yang baik. Annisa sangat mengagumi ayahnya yang seorang aktor dan Tio Pakusadewo tetap mendukung pendidikan Annisa.

Sama seperti ayahnya, Annisa memiliki ketertarikan pada tato, terlihat jelas dari tato di lengan kanan Annisa. Meskipun memiliki darah seni dari sang ayah, Annisa memutuskan untuk tidak mengikuti jejaknya di dunia hiburan.

Annisa memiliki beragam aktivitas. Selain mengajar akting di Bintaro, ia juga menjalankan bisnis fashion, Rays, yang telah mendapatkan banyak penggemar.

Meskipun tidak terjun ke dunia hiburan, popularitas Annisa cukup signifikan di media sosial dengan lebih dari 30 ribu pengikut.

Sementara Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani, mengungkapkan bahwa saksi yang berinisial A merupakan teman dekat Lolly yang sering menjadi tempat curhat.

Baca Juga: Mengenal Sosok Clara Shafira Krebs, Miss Universe Indonesia 2024

“Jadi, saksi A ini merupakan teman curhat (Lolly), teman dia berkomunikasi melalui telepon, selalu berkomunikasi sampai pukul 02.00 WIB. Dia sangat tahu,” kata Fahmi.

Fahmi merasa lega karena kesediaan saksi A untuk bersaksi semakin memperjelas kasus yang melibatkan Vadel Badjideh. Ia bahkan siap untuk melakukan reka ulang kejadian.

“Jujur ya, dengan keinginan saksi A ini menjadi sesuatu luar biasa, dan inilah saksi yang sebenarnya. Karena dia berhubungan, dia yang ada di apartemen, dia yang naik ke apartemen bahkan dia menceritakan, kalau ada reka ulang dia bisa menjelaskan bagaimana ada kejadian di situ sesungguhnya,” ujar Fahmi.

“Saya jelaskan di sini, mohon yang mendengarkan jangan tambah stres, karena saya sudah kasih clue. Kita semua sudah tahu kejadian aslinya seperti apa termasuk pihak kepolisian. Anda pasti dikejar sama Nikita Mirzani,” lanjutnya.

Meskipun identitas saksi A telah terungkap ke publik, kebenaran informasi yang menyebutnya sebagai Annisa Pakusadewo masih dipertanyakan. Hingga kini, yang bersangkutan belum memberikan konfirmasi resmi. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga