Puncak HUT Muna Barat ke-9, Mita Talahatu dan Govinda Bikin Penonton Histeris

Putri Wulandari, telisik indonesia
Senin, 24 Juli 2023
0 dilihat
Puncak HUT Muna Barat ke-9, Mita Talahatu dan Govinda Bikin Penonton Histeris
Penampilan Govinda dan Mita Talahatu di malam puncak perayaan HUT Muna Barat berhasil mencuri hati penonton. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Malam puncak perayaan HUT Kabupaten Muna Barat ke- 9 berhasil memukau penonton. Jeje Govinda bikin penonton berteriak histeris saat berucap asiangko "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Malam puncak perayaan HUT Kabupaten Muna Barat ke- 9 berhasil memukau penonton. Jeje Govinda bikin penonton berteriak histeris saat berucap asiangko.

Diketahui, perayaan HUT Muna Barat diwarnai oleh berbagai kegiatan, salah satunya hiburan dengan mendatangkan penyanyi ternama asal Indonesia Timur, Mita Talahatu dan grup band ternama, Govinda.

Dalam rangkaian acara malam puncak itu, diwarnai dengan sambutan-sambutan oleh anggota DPR RI Hugua, Pj Bupati Muna Barat Bahri, untuk membangun Muna Barat menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Tak hanya itu, di malam puncak itu diisi dengan pemotongan tumpeng dan pemberian hibah pada beberapa masyarakat Muna Barat, baik hibah terkait pertanian maupun perikanan.

Baca Juga: Perayaan HUT Muna Barat ke-8 Bernuansa Romantisme Historical

"Saya berdiri di sini hanya untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Muna Barat," ucap Bahri dalam sambutannya, Minggu (23/7/2023) malam.

Setelah beberapa rangkaian, masuk ke sesi acara hiburan, awalnya penonton dibuat terpukau oleh Mita Talahatu dengan beberapa lagu yang dibawakannya yaitu Manyasal, Rindu Hati, Cinta Sakota, Thank you for Love, Jujur.

Sementara itu, saat penampilan Govinda Band, penonton berteriak histeris memanggil Jeje Govinda (@RitchieIsmail), terlebih saat penampilan Jeje bermain keyboard pada Lagu Mantan Terhebat.

Baca Juga: Perahu Yamaha Pulau Bongko Juarai Lomba Balapan Perahu dalam Perayaan HUT Muna Barat

"Apa kabar semua, asiangko," teriak Jeje.

Disitulah puncak histeris penonton berteriak memanggil nama Jeje. Govinda Band juga tak kalah memukau saat menghibur warga di perayaan HUT Muna Barat ke- 9, lagu-lagu hits Govinda turut dibawakan seperti Siapa yang Pantas, Mantan Terhebat, Pilih Aku, Tanpa Batas Waktu, Bawa Aku Lari, dan Hal Hebat yang menjadi best song Pj Bupati Muna Barat dan istri.

"Kabar gembiranya lagu Govinda satu ini disukai oleh Pj Bupati Muna Barat dan Istri, Hal Hebat," ungkap Ifan Govinda. (A)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga