Punya Kekuatan Baru, Andi Ady Aksar: Partai Gerindra Akan Besar Bersama Rakyat

Sumarlin, telisik indonesia
Minggu, 14 November 2021
0 dilihat
Punya Kekuatan Baru, Andi Ady Aksar: Partai Gerindra Akan Besar Bersama Rakyat
Ketua DPD Gerindra Sutra Andi Ady Aksar (kedua kanan) saat mendampingi Andi Sumangerukka (kanan) saat mengunjungi Kabupaten Buton beberapa waktu lalu. Foto: Sumarlin/Telisik

" Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar menegaskan, partai gerindra akan selalu dekat dengan rakyat, karena dia yakin, partai akan menjadi besar jika masyarakat sejahtera "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar menegaskan, partai gerindra akan selalu dekat dengan rakyat, karena dia yakin, partai akan menjadi besar jika masyarakat sejahtera.

Dia mengaku, partai Gerindra akan selalu bersama rakyat, tidak hanya karena ada pemilihan, namun akan ada setiap saat dibutuhkan.

"Partai Gerindra akan besar bersama rakyat, ditambah lagi saat ini Gerindra Sultra mempunyai kekuatan baru yaitu ASR (Andi Sumangerukka)," ungkap Ady saat menggelar konsolidasi beberapa waktu lalu di Kabupaten Buton.

Menurutnya, ASR merupakan kekuatan besar yang hanya dimiliki DPD Partai Gerindra Sultra dan tidak dimiliki DPD lain di Indonesia.

ASR dan Gerindra lanjut Ketua IPSI Sultra ini, berjalan saling beriringan dan terus bersinergi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Itu semua untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat, lebih mengetahui apa kemauan rakyat agar ke depan ASR Sudah mempunyai bahan untuk bagaimana caranya mendekatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tenggara," katanya.

Dia menambahkan, salah satu bentuk kepedulian Gerindra terhadap masyarakat ialah dengan menyediakan layanan mobil ambulance gratis pada sejumlah kabupaten/kota di Sultra.

Baca Juga: Cerdas, Ini Cara Tidar Jatim Menangkan Gerindra dan Prabowo di Pemilu 2024

Baca Juga: Demokrat Ajukan Wakil Ketua DPRD Sultra Isi 02 di Koltim

Dia berharap dengan konsolidasi yang terus dilakukan Gerindra dan ASR di semua kabupaten/kota di Sultra, partai Gerindra akan semakin besar dan bisa menguasai kursi di DPRD Sultra. (C-Adv)

Reporter: Sumarlin

Editor: Kardin

Baca Juga