Ramah Kantong, Ini Tempat Healing Favorit Anak Muda di Akhir Pekan

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Minggu, 09 Oktober 2022
0 dilihat
Ramah Kantong, Ini Tempat Healing Favorit Anak Muda di Akhir Pekan
Kolam Retensi Boulevard kini menjadi tempat healing, jogging dan melepas penat dari aktivitas yang dilakukan selama sepekan oleh muda-mudi. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Jika anda ingin menghabiskan akhir pekan dengan ramah kantong alias hemat, Kolam Retensi Boulevard adalah satunya. Selain menjadi salah satu spot olahraga, kawasan ini juga menjadi tempat healing sekaligus melepas penat dari beragam aktivitas selama sepekan "

KENDARI TELISIK.ID - Jika anda ingin menghabiskan akhir pekan dengan ramah kantong alias hemat, Kolam Retensi Boulevard adalah satunya. Selain menjadi salah satu spot olahraga, kawasan ini juga menjadi tempat healing sekaligus melepas penat dari beragam aktivitas selama sepekan.

Kawasan ini sering ramai di sore hari, bahkan sangat ramai bila di akhir pekan seperti Sabtu dan Minggu. Berada di Jalan Boulevard serta dekat dengan beberapa perkantoran membuat tempat ini mudah diketahui oleh masyarakat setempat.

Seorang juru parkir yang sudah menggeluti pekerjaan ini sejak dibangun kawasan tersebut, Dalle mengaku, tempat ini ramai dikunjungi di sore hari, namun bila diakhir pekan lebih padat lagi, terutama jika cuaca cerah.

Baca Juga: Pesona Danau Anano Tei, Destinasi Wisata dengan Perpaduan Hutan Bakau

"Sejak bekerja di sini kebanyakan yang ramaikan anak-anak muda, baik usia sekolah maupun kuliahan," tuturnya, Minggu (9/10/2022).

Seorang pemuda, Muhamad Sabri saat dimintai tanggapan mengenai tempat ini mengatakan, jika kawasan ini sudah cukup bagus, bahkan ia juga datang dengan beberapa teman untuk bersantai dan berswafoto.

"Bagus, bisa tempat jogging juga ngumpul bersama teman-teman, bahkan tempat ini ramai dikunjungi jadi tambah senang datang ke sini," katanya.

Baca Juga: Objek Wisata Alam Sorombipi yang Terlupakan

Misnah salah satu pengunjung mengatakan, tempat ini cocok melepas penat dari aktivitas kampus serta sebagai tempat healing.

"Jadi tempat healing yang murah meriah, sekaligus olahraga, juga bisa ngumpul-ngumpul sama teman-teman di sini," tutupnya.

Kawasan ini dilengkapi dengan arena jogging, tempat duduk serta beberapa pepohonan rindang, jika merasa lelah akibat berolahraga, anda juga bisa menikmati minuman dingin serta beberapa jajanan siap santap. Hanya dengan uang Rp 10 ribu, anda sudah bisa menikmati segelas minuman dingin dan sepotong roti hangat. (A)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

Baca Juga