Rapatkan Barisan, PPP Siapkan Armada di 17 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Sabtu, 15 Juli 2023
0 dilihat
Rapatkan Barisan, PPP Siapkan Armada di 17 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara
Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka menyebut telah menyiapkan armada bagi DPC di 17 kabupaten/kota se-Sulawesi Tenggara. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka (ASR) akan merapatkan barisan guna memenangkan pileg dan Pilpres 2024 mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka (ASR) akan merapatkan barisan guna memenangkan pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono saat membuka sambutan usai melantik ASR jadi Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara. Ia menyebut pihaknya, siap memenangkan kader PPP bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

ASR sendiri menyebut ketika berpolitik harus optimis dalam mencapai target, ia juga menuturkan semua kader dan tim PPP siap memenangkan hingga ke pelosok negeri.

Baca Juga: Plt Ketum PPP Mardiono Lobi PDIP Dorong Sandiaga Uno Dampingi Ganjar di Pilpres

Selain optimis memenangkan partainya, ASR juga telah menyiapkan sarana dan prasarana yang membantu kinerja kader-kader PPP. ASR menambahkan, pihaknya telah menyiapkan armada bagi 17 DPC kabupaten/kota se-Sulawesi Tenggara.

"Kami menyiapkan 100 unit kendaraan roda dua, 22 unit ambulans yang akan dikelola oleh 17 DPC kabupaten/kota, juga 5 unit kendaraan operasional untuk dewan pengurus wilayah," bebernya.

Selain merapatkan barisan, PPP sendiri tahun depan menarget dua kursi di DPR RI, Mardiono mendorong ASR untuk bisa membawa kursi ke DPR RI, sebelum akhirnya melihat dinamika politik untuk mempertimbangkan maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara.  

Baca Juga: Ketum PKN Berganti, Ini Harapan Kader PKN Konawe Selatan untuk Pemilu 2024

Pasca dilantik, ASR mengaku siap menjalani tugas dan kebijakan yang diberikan pada dirinya sebagai Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara yang baru. Ia optimis dapat berkontribusi dalam target kursi DPR RI, maupun pemenangan politik di Sulawesi Tenggara.

Kegiatan itu digelar di Ruang Phinisi Ballroom Hotel Claro Kendari yang dihadiri oleh ratusan kader dan relawan PPP yang tersebar di 17 kabupaten/kota. (B)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga