Resmi Dilantik, Monianse Akan Lanjutkan Visi Misi Tampil Manis

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Selasa, 24 Mei 2022
0 dilihat
Resmi Dilantik, Monianse Akan Lanjutkan Visi Misi Tampil Manis
Pelantikan La Ode Ahmad Monianse menjadi wali kota definitif oleh Gubernur Sulawesi Tenggara. Foto: Ist.

" Dalam menjalankan sisa masa jabatan yang kurang lebih 1 tahun, dia tetap berkomitmen untuk melanjutkan visi misi Tampil Manis yang telah ditetapkan bersama mendiang AS Tamrin "

BAUBAU, TELISIK.ID - La Ode Ahmad Monianse resmi dilantik menjadi Wali Kota Baubau definitif setelah kurang lebih empat bulan menjabat sebagai pelaksana tugas Wali Kota Baubau menggantikan  almarhum Dr. AS Thamrin.

La Ode Ahmad Monianse dilantik  oleh Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, di aula merah putih rumah jabatan Gubernur Sultra, Senin (23/5/2022).

La Ode Ahmad Monianse menuturkan, dalam menjalankan sisa masa jabatan yang kurang lebih 1 tahun, dia tetap berkomitmen untuk melanjutkan visi misi Tampil Manis yang telah ditetapkan bersama dengan mendiang AS Tamrin.  

“Yang harus kami lakukan adalah melanjutkan apa yang sudah ditetapkan sebelumnya. Visi misinya sudah jelas, program-program kerjanya sudah jelas," kata La Ode Ahmad Monianse, Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Berprestasi di Tunisia, Atlet Kempo Asal Manggarai Timur Ini Dijanjikan Masuk Polwan

Dalam menjalankan tugas barunya  sebagai wali kota, La Ode Monianse mengaku belum merencanakan program baru.

Baca Juga: Konawe Selatan Jualan Surga Investasi di Pameran HUT Sulawesi Tenggara

Akan tetapi dia akan tetap melakukan evaluasi terhadap beberapa hal yang dianggap sangat penting guna menyukseskan visi misi itu.

“Pesan Bapak Gubernur, kami hadir untuk semua kelompok, dan langkah pertama yang akan diambil adalah memeriksa kembali rencana-rencana yang sudah disusun bersama dengan almarhum Bapak Dr. H. AS. Tamrin, MH," tuturnya.

Dia akan memastikan bahwa semua rencana yang sudah dijadwalkan dapat berjalan dengan baik. (C)

Penulis: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga