Saling Sindir Anggota DPR saat Bahas Transaksi Rp 349 Triliun, Mahfud MD Diadu Domba

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 11 April 2023
0 dilihat
Saling Sindir Anggota DPR saat Bahas Transaksi Rp 349 Triliun, Mahfud MD Diadu Domba
Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Johan Budi mendapat sindiran dari Wakil Ketua Komisi III Fraksi Nasdem Ahmad Sahroni saat membahas transaksi janggal Rp 349 triliun. Foto: Antaranews

" Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Johan Budi mendapat sindiran dari Wakil Ketua Komisi III Fraksi Nasdem Ahmad Sahroni saat membahas transaksi janggal Rp 349 triliun "

JAKARTA, TELISIK.ID - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Johan Budi mendapat sindiran dari Wakil Ketua Komisi III Fraksi Nasdem Ahmad Sahroni saat membahas transaksi janggal Rp 349 triliun.

Johan Budi menegur Ahmad Sahroni karena mengadu domba dirinya dengan Mahfud MD. Hal ini seusai Ahmad Sahroni menyinggung kembali soal menteri yang banyak bicara akan direshuffle oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut Johan Budi, dirinya sudah netral dan hanya mengingatkan.

"Pimpinan ini mencoba mengadu domba saya dengan Pak Mahfud," paparnya.

Baca Juga: Taring Mahfud MD Soal Transaksi Rp 349 Triliun, Libatkan BIN Lakukan Ini Buat Tangkap Oknum

"Saya ingatkan, menjadi anggota dewan itu 5 tahun bisa di PAW itu," jelasnya dilansir dari Tribunnews.com.

Diketahui Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menghadiri rapat jilid II terkait transaksi janggal Rp 349 triliun di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Melansir Kompas.com, Mahfud ditemani oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Agus Andrianto.

Baca Juga: Ribut Transaksi Gaib Rp 349 Triliun, Mahfud MD dan Anggota DPR Saling Tantang

Adapun rapat ini merupakan rapat lanjutan antara Komisi III DPR dan Komite Nasional TPPU pada Selasa (21/3/2023).

Sebelumnya, pemerintah melalui Komite Nasional TPPU akan menelusuri dugaan pencucian uang senilai Rp 349 triliun di lingkungan Kementerian Keuangan.

Terbaru, pada Senin (10/4/2023), Komite Nasional TPPU yang dipimpin Mahfud MD telah menggelar rapat untuk kelima kalinya setelah komite tersebut mengadakan rapat dengan Komisi III DPR RI, pada 29 Maret 2023. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga