Santun dan Ramah Buat Paguyuban Jawa-Muna di Mutim Jatuh Hati ke Bapaslon Bahtera

Sunaryo, telisik indonesia
Selasa, 27 Agustus 2024
0 dilihat
Santun dan Ramah Buat Paguyuban Jawa-Muna di Mutim Jatuh Hati ke Bapaslon Bahtera
Bapaslon Bahtera saat menghadiri undangan paguyuban keluarga Jawa-Muna di Mutim. Foto: Sunaryo/Telisik

" Dukungan terhadap bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati Muna, Bachrun Labuta-La Ode Asrafil terus mengalir. Paguyuban Keluarga Jawa-Muna di Muna Timur (Mutim) menjatuhkan hatinya pada Bapaslon berakronim Bahtera itu "

MUNA, TELISIK.ID - Dukungan terhadap bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati Muna, Bachrun Labuta-La Ode Asrafil terus mengalir. Paguyuban Keluarga Jawa-Muna di Muna Timur (Mutim) menjatuhkan hatinya pada Bapaslon berakronim Bahtera itu.

Pembina Paguyuban Jawa-Muna Mutim, Imam Safii menerangkan, alasan mereka jatuh hati ke Bahtera dikarenakan sangat santun dan ramah. Belum lagi, Bachrun Labuta yang menjabat sebagai Plt Bupati Muna, sangat memperhatikan kebutuhan dasar masyarakat Jawa di lokasi transmigrasi.

"InsyaAllah, kami akan terus bersama-sama melanjutkan kepemimpinan Bachrun Labuta," kata Imam Safii, Selasa (27/8/2024).

Ia menyebut, di lokasi transmigrasi Wandiri, infrastruktur jalan telah mulus sepanjang 4 Km. Namun, ada di SP2, masih ada yang belum teraspal sepanjang 2 Km. Ia berharap, ke depan bisa dibenahi.

Baca Juga: Jadi Pendamping Bachrun Labuta, Balon Wabup Muna Asrafil Ajukan Pengunduran Diri dari ASN

"Kami sangat bersyukur, infrastruktur sudah diperhatikan dengan baik, " ujarnya.

Dewan Kehormatan Paguyuban Jawa-Muna, La Ode Asrafil Ndoasa menerangkan, bersama Bachrun Labuta, akan memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, khususnya paguyuban Jawa-Muna.

Baca Juga: Bachrun Labuta-LM Asrafil Ndoasa Lengkapi Syarat Pencalonan untuk Daftar ke KPU Muna

"Saya orang pertanahan, insyaAllah, untuk pengurusan sertifikat tanah, kami akan bantu tanpa dipungut biaya," janjinya.

Sementara itu, Bachrun Labuta menerangkan, selama masih menjabat sebagai kepala daerah akan terus berpikir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Ia pun menegaskan, kiblat pemerintah saat ini adalah pertanian yang diyakini akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Infrastruktur, pertanian dan peternakan akan menjadi prioritas kami," tukasnya. (A)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga