Sariang Tea Suasana Nongkrong Pinggir Jalan Kota Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 03 September 2023
0 dilihat
Sariang Tea Suasana Nongkrong Pinggir Jalan Kota Kendari
Sariang Tea, menjadi magnet di malam hari, menawarkan suasana unik di tepi Jalan H.E.A. Mokodompit, depan UHO, Kota Kendari. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Tempat nongkrong yang tengah menjadi pusat perhatian anak muda. Sariang Tea, demikian namanya, menjadi magnet di malam hari, menawarkan suasana unik di tepi jalan H.E.A. Mokodompit, depan Universitas Halu Oleo (UHO), Kota Kendari, Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Tempat nongkrong yang tengah menjadi pusat perhatian anak muda. Sariang Tea, demikian namanya, menjadi magnet di malam hari, menawarkan suasana unik di tepi jalan H.E.A. Mokodompit, depan Universitas Halu Oleo (UHO), Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sariang Tea yang telah dibuka selama satu tahun enam bulan, dikelola oleh Jasman, seorang pemuda bersemangat. Tempat itu telah memikat hati banyak pengunjung, terutama para pemuda yang mencari hiburan di tengah kesibukan perkotaan.

Lokasinya yang strategis, Sariang Tea kerap ramai dilalui kendaraan, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk singgah sejenak dan menikmati minuman lezat.

Baca Juga: Nongkrong di OT Coffee Tempat Estetik jadi Incaran Instagramable

Menu di Sariang Tea memang patut diacungi jempol. Dengan harga yang ramah di kantung, pengunjung bisa menikmati berbagai varian minuman segar, dengan harga mulai dari Rp 10.000 saja.

Menu yang ditawarkan mencakup Boba Fresh Milk, Thai Tea Fresh Milk, Green Tea Fresh Milk, Taro Fresh Milk, Red Velvet Fresh Milk, Tiramisu Fresh Milk, Avocado Fresh Milk, Choco Malt Fresh Milk, Black Choco Fresh Milk, Mocha Chino Fresh Milk, dan Cappuccino Fresh.

Jamal, salah satu pengguna jalan yang sering singgah di Sariang Tea, berbagi pengalamannya, "Rasa minuman di sini enak, dan suasana di pinggir jalan menambah sensasi yang unik," ucapnya, Minggu (3/9/2023).

Bukan hanya Jamal, Rafli juga termasuk pengunjung setia tempat nongkrong ini. "Sariang Tea memang jadi tempat favorit saya. Selain minuman yang enak, cocok untuk nongkrong sama teman-teman," ungkap Rafli.

Baca Juga: Bukit Wantiro Baubau: Tempat Nongkrong dengan View Laut

Menurut pemilik Sariang Tea, Jasman, kesuksesan tempatnya tidak hanya berkat minuman lezat yang ditawarkan.

"Kami selalu berusaha memberikan pengalaman yang berbeda kepada pengunjung. Suasana yang nyaman, dan harga terjangkau, itulah yang membuat Sariang Tea begitu digemari oleh anak muda di area UHO," bebernya.

Dengan Sariang Tea yang terus berkembang dan menjadi tempat favorit bagi banyak orang, tidak diragukan tempat itu telah menjadi ikon nongkrong yang menarik di pinggir Jalan H.E.A. Mokodompit.

Bagi para anak muda Kota Kendari, Sariang Tea adalah tempat yang tak boleh dilewatkan untuk melepas penat dan menikmati waktu bersama teman-teman mereka di malam hari. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga