Sekjen DPP Rasakan Denyut Kebangkitan Hanura di Sultra

La Ode Arjuno Emang Sah, telisik indonesia
Minggu, 23 Februari 2020
0 dilihat
Sekjen DPP Rasakan Denyut Kebangkitan Hanura di Sultra

" Sutra ini roh semangat kebangkitan Hanura, muncul juga harapan ketika berangkat tapi ketika sampai di sini bukan lagi menjadi harapan tapi denyutnya sudah mulai kelihatan. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Sekretaris Jenderal ( Sekjen) DPP Partai Hanura, Gede Pasek Suardika  membukan secara resmi Musyawarah Daerah ( Musda) III DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Tenggara di Pantai Marina Togo Mowandu Kabupaten Wakatobi.

Musda ke III Partai Hanura ini, akan berlangsung di Hotel Wisata Kecamatan Wangiwangi Selatan. 

Baca Juga : Bawaslu Rekomendasikan Camat Kontukowuna ke KASN

Dalam sambutannya, Gede Pasek Suardika, berharap roh kebangkitan partai Hanura juga muncul Provinsi Sulawesi Tenggara, namun saat pelaksanaan Musda ke III, bukan lagi menjadi suatu harapan, pasalnya denyutnya kebangkitan itu sudah mulai kelihatan.

"Sutra ini roh semangat kebangkitan Hanura, muncul juga harapan ketika berangkat tapi ketika sampai di sini bukan lagi menjadi harapan tapi denyutnya sudah mulai kelihatan," tuturnya, Minggu (23/2/2020).

Baca Juga : Rusman Kembalikan Jabatan Kasek Tak Punya SK

Di ungkapkannya, walaupun saat ini di parlemen Nasional non seat, namun dari seluruh partai non seat parlemen nasional Hanura merupakan peraih kursi terbanyak di parlemen daerah.

"Di daerah-daerah hari ini ada 807 tapi masih ada beberapa yang proses," ujarnya. 

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Tenggara  Wa Ode Nurhanyati ( WON) mengatakan, sesuai cita-cita dan semangat untuk menang dalam ajang kontestasi pemilihan, Partai Hanura selalu mengedepankan hati nurani   dalam bekerja dan berjuang, sehingga kebenaran dan keberhasilan yang hakiki dengan rido Allah SWT. 

"Semoga kita bisa yakini perkembangan Partai Hanura kedepan akan semakin bangkit  dan jaya," ujarnya 

Baca Juga : Muna Menanti Pj Sekda Utusan Gubernur

Lebih lanjut Won menjelaskan, pelaksanaan Musda ke III tahun 2020 Partai Hanura Provinsi Sulawesi Tenggara, bisa melahirkan kepemimpinan dan keputusan yang positif, aspiratif dan kontributif kepada masyarakat, serta dapat menjawab tantangan dalam kemenangan yang gemilang pada tahun 2024 mendatang. 

Reporter: Juno
Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga