Selain Demokrat, Bakal Calon Bupati Muna LM Rajiun Tumada Daftar di PDIP

Putri Wulandari, telisik indonesia
Selasa, 16 April 2024
0 dilihat
Selain Demokrat, Bakal Calon Bupati Muna LM Rajiun Tumada Daftar di PDIP
LO LM Rajiun Tumada saat mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP Muna. Foto: Ist.

" Setelah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat, bakal calon Bupati Muna, LM Rajiun Tumada, kali ini mendaftar di Partai PDIP "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Setelah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat, bakal calon Bupati Muna, LM Rajiun Tumada, kali ini mendaftar di PDIP.

Pengambilan formulir di kantor DPC PDIP Muna itu menunjukkan keseriusan LM Rajiun Tumada untuk bertarung di pilkada mendatang.

Hal ini dikatakan oleh LO LM Rajiun Tumada, La Eti bahwa saat ini sosok LM Rajiun Tumada terus membangun komunikasi di sejumlah partai politik untuk maju di pilkada.

"Sebelumnya telah mendaftar di Partai Demokrat, saat ini di PDI Perjuangan," ujarnya, Minggu (15/4/2024).

Baca Juga: Tujuh Parpol Dukung La Ode Darwin di Pilkada Muna Barat 2024

Ketika PDIP membuka penjaringan Calon Bupati Muna, ia diperintahkan oleh LM Rajiun Tumada untuk segera melakukan pendaftaran.

Untuk itu, setelah pengambilan formulir, pihaknya akan segera melengkapi segala persyaratan yang ditetapkan oleh internal partai PDIP karena waktu penjaringan berakhir pada tanggal 20 April mendatang.

Baca Juga: Bachrun Ngotot Inginkan Asrafil Wakilnya, Demokrat Muna Tegaskan Jangan Harap Dapat Rekomendasi

Namun, untuk waktu pengembalian formulir, La Eti akan mengkonfirmasi terlebih dulu ke bakal calon bupati terkait waktu pasti pengembalian formulir, sehingga saat ini pihaknya  masih melengkapi semua dokumen yang menjadi persyaratan di PDIP.

Sementara itu, Sekretaris PDIP Muna, Ishak Salim membenarkan bahwa tim LO bakal calon Bupati Muna yakni Rajiun Tumada, telah datang mengambil formulir pendaftaran.

"Iya, mereka tadi datang sekira pukul 16.00 wita," ungkapnya. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga