Tak Suka Dengar Suara Tangisan, Balita Babak Belur Dihajar Pacar Ibunya

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Selasa, 09 Februari 2021
0 dilihat
Tak Suka Dengar Suara Tangisan, Balita Babak Belur Dihajar Pacar Ibunya
GY, balita korban penganiayaan yang dilakukan oleh pacar ibunya hingga mengalami luka di wajah dan badan. Foto: Rezki Mas'ud/Telisik

" Iya benar ada laporan yang kita terima, seorang balita dianiaya. Dibawa ibunya melapor. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Nasib nahas menimpa seorang balita laki-laki berumur 1 tahun 1 bulan. Balita berinisial GY itu dianiaya seorang pria yang merupakan pacar sang ibu.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di kos sang ibu di Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (8/2/2021).

Sang ibu, Satriani mengatakan, sang pacar yang merupakan driver ojol tersebut  sudah sering menyakiti anaknya jika sedang menangis. Sang pacar tidak menyukai jika  balita malang itu menangis tanpa henti.

Baca juga: Dugaan Pelecehan Oknum Dosen IAIN Kendari Terbukti Langgar Kode Etik

Tak tahan melihat anak laki-laki dianiaya, Satriani (18) pun segera melaporkan kejadian itu ke SPKT Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang, Senin (8/2/2021) malam.

"Iya benar ada laporan yang kita terima, seorang balita dianiaya. Dibawa ibunya melapor," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rakhman, Selasa (9/2/2021) dini hari tadi.

Kondisi balita tidak berdosa itu sangat memprihatinkan, GY mengalami luka memar di sekujur wajahnya dan luka gigitan di badan.

"Sementara kita bawa untuk dilakukan visum di RS Bhayangkara Makassar," ucap mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar itu. (B)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor:Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga