Seorang Pemuda Ditikam Tiga Kali Usai Main Biliar di Kendari

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Minggu, 01 Oktober 2023
0 dilihat
Seorang Pemuda Ditikam Tiga Kali Usai Main Biliar di Kendari
Korban yang ditikam orang tak dikenal berusaha dibantu oleh warga usai bermain biliar di Kota Kendari. Foto: Thamrim Dalby/Telisik

" Seorang pemuda yang usai bermain biliyar di Jalan Ir H Alala, Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat ditikam oleh orang tak dikenal (OTK), hingga korban mengalami tiga tusukan pada bagian punggung belakang, pada Sabtu (30/9/2023) malam "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pemuda yang usai bermain biliyar di Jalan Ir H Alala, Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat ditikam oleh orang tak dikenal (OTK), hingga korban mengalami tiga tusukan pada bagian punggung belakang, pada Sabtu (30/9/2023) malam.

Korban, Aidil warga Desa Lapulu, Kecamatan Tinangea, Kabupaten Konawe Selatan yang usai bermain biliar bersama ke empat orang rekannya tiba-tiba ditikam oleh seorang yang ia tidak kenal.

Dari keterangan korban mengaku, dirinya yang usai bermain biliar hendak pulang ke Tinanggea, namun saat di parkiran ia hendak mengeluarkan kendaraannya, tiba-tiba seorang pria datang menghampirinya langsung menusuk punggungnya.

Baca Juga: Kronologi dan Identitas Mayat Pria Bertato Terungkap

"Saya tidak tau dan tidak pernah ada masalah dengan orang di Kendari," beber Aidil.

Ia juga menambahkan, baru kali ini ia datang ke Kendari bersama rekannya untuk jalan-jalan dan singgah untuk bermain biliar bersama rekannya.

Sementara itu dari keterangan Afdal, salah seorang pedagang kaki lima yang tidak jauh dari lokasi kejadian mengaku, melihat langsung kejadian tersebut.

"Ada dua motor yang jalan beriringan," ujar Afdal.

Baca Juga: Penemuan Mayat Pria Bertato Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kendari

Semua berboncengan dan salah satu motor metik berwarna kuning singah, dan satu orang turun lalu menikam korban sebanyak tiga kali. Selain itu pelaku juga mengejar orang yang berada di parkiran dan menyerang secara membabi buta.

"Setelah menikam, dia langsung lari naik di motornya," tambah Afdal.

Korban yang mengalami luka pada bagian punggung terus mengeluarkan darah, hingga salah seorang warga berusaha memberi pertolongan dan membawa korban ke Polsek Kemaraya.

Pihak aparat yang nenerima laporan langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga