Seorang Wanita Penumpang Kapal Cepat Rute Raha-Kendari Tak Sadarkan Diri di Toilet Kapal

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 20 Mei 2024
0 dilihat
Seorang Wanita Penumpang Kapal Cepat Rute Raha-Kendari Tak Sadarkan Diri di Toilet Kapal
Wanita yang sempat pingsan di kapal cepat rute Raha-Kendari, tengah diberikan pertolongan oleh penumpang lain. Foto: Facebook @Kiln Burner

" Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya dilaporkan tak sadarkan diri di dalam kapal cepat rute Raha-Kendari, Senin (20/5/2024) pagi "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya dilaporkan tak sadarkan diri di dalam kapal cepat rute Raha-Kendari, Senin (20/5/2024) pagi.

Insiden tersebut diketahui dari postingan akun Facebook @Kiln Burner di grup PERSATUAN SUKU MUNA SELURUH DUNIA, yang dilihat Telisik.id sekitar pukul 13:20 Wita.

Dalam perjalanan menuju Kendari, wanita itu ditemukan pingsan di dalam toilet kapal cepat dan kini sedang diupayakan menghubungi keluarganya.

Dalam postingannya, @Kiln Burner menulis, "Surihae kaasi Nando keluargano we group ini, nosipuli welo WC, kapal cepat dari raha tujuan Kendari," tulisnya.

Baca Juga: Kapal Rakyat Q Express Alami Bocor di Laut Buton Selatan, 36 Penumpang Selamat

Dalam postingan tersebut, juga disertai foto yang menunjukkan wanita itu dikerumuni penumpang lain.

Akun @Tajmain Jhay memberikan saran, "Pantangan/obatx kalau yakin, jatuh dlm WC belum sadar ambilkan air sisah dalam kloset secaptx hax itu penawarx."

Baca Juga: Link Skandal Mantan Presma dan Mahasiswi Terpecah Delapan Video

Sementara itu, akun @Idong Saputra berkomentar, "Siapa namanya, siapa tau saya kenal." Akun @Laosa Ode menambahkan, "Coba liat hpnya.. Pasti ada nomornya keluarganya itu..?"

Penumpang lain berusaha memberikan pertolongan pertama sambil menunggu bantuan lebih lanjut di pelabuhan tujuan. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga