Sepeda Motor Pasutri Diembat Kawanan Begal Pakai Parang

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Senin, 06 Februari 2023
0 dilihat
Sepeda Motor Pasutri Diembat Kawanan Begal Pakai Parang
Kawanan pelaku sedang beraksi merampok sepeda motor korbannya dan mengancam dengan senjata tajam. Foto: Screenshot video viral

" Kawanan pelaku perampokan sepeda motor atau begal melakukan aksinya di Jalan Kakap, Kecamatan Medan Area, Kota Medan "

MEDAN, TELISIK.ID - Kawanan pelaku perampokan sepeda motor atau begal melakukan aksinya di Jalan Kakap, Kecamatan Medan Area, Kota Medan.

Bahkan, kawanan begal itu tidak segan dalam melakukan aksi itu. Mereka membawa senjata tajam dan mengancam targetnya.

Kejadian perampokan itu viral di media sosial secara berantai di beberapa grup WhatsApp wartawan di Kota Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Polisi Ungkap Penjualan Ribuan Solar Subsidi di Lokasi Pertambangan di Bombana

Dalam video yang diterima awak media, Senin (6/2/2022) sekira pukul 15:00 WIB. Terlihat seorang ibu rumah tangga bersama suaminya baru keluar dari kediamannya, selanjutnya mereka menyalakan sepeda motor itu.

Akan tetapi, ketika sepeda motor itu menyala dan ibu rumah tangga itu hendak naik ke boncengan. Datang tiga orang pelaku dengan mengendarai satu unit sepeda motor  matik langsung mengancam korban dengan senjata tajam jenis parang.

Baca Juga: Warga Aceh Selundupkan Narkoba Lewat Bandara Haluoleo

Bahkan, dalam video berdurasi 28 detik itu. Pengemudi sepeda motor itu merupakan eksekutor atau pelaku yang mengancam korban dan langsung melarikan sepeda motor korbannya. Karena sudah ketakutan, korban yang sedang berada di atas sepeda motor itu langsung menyerahkannya.

Terpisah, Kapolsek Medan Area, Polrestabes Medan, Kompol Ali Irsan Hasibuan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Tepatnya, Minggu 5 Februari 2023 sekira pukul 05:30 WIB.

"Laporan korban yang diketahui adalah pasangan suami istri ini sudah diterima dan sedang dalam penyelidikan. Akan kami ungkap kasus ini," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga