Setelah 26 Tahun, Anime Lawas The First Slam Dunk Sapa Fans di Bioskop

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Rabu, 22 Februari 2023
0 dilihat
Setelah 26 Tahun, Anime Lawas The First Slam Dunk Sapa Fans di Bioskop
Pengunjung bioskop yang mengantre menantikan film favoritnya tayang, salah satunya anime The First Slam Dunk. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Film The First Slam Dunk akan menyapa penggemarnya pada Rabu (22/2/2023) hari ini dan akan tayang di bioskop Hollywood Square Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Slam Dunk, anime legendaris yang bercerita tentang tim basket asal Shohoku, akan mengobati rasa rindu penggemar setelah 26 tahun lamanya.

Anime legendaris ini masih akan melanjutkan kisah dari Hanamichi Sakuragi seorang anak SMA yang mempunyai kemampuan fisik yang luar biasa. Ia sama sekali tak menyukai basket hingga akhirnya Haruko Akagi membuatnya mengikuti klub basket di SMA. 

Di film The First Slam Dunk ini Hanamichi dan kawan-kawan akan berusaha merebut gelar juara bertahan dari tim Sannoh. Perselisihan hingga persahabatan di antara anggota tim basket ini membuat mereka semakin kuat dan bersatu. Meski demikian, Shohoku harus berusaha ekstra untuk melawan tim yang mendapatkan juara nasional tersebut.

Film ini akan menyapa penggemar pada Rabu (22/2/2023) hari ini dan akan tayang di bioskop Hollywood Square Kendari. Tentunya kehadiran anime legendaris ini di bioskop membuat banyak fans tidak sabar menantikan penayangannya, seperti yang dikatakan Henry, salah satu penggemar anime Slam Dunk.

Baca Juga: The Hero of Buton La Karambau, Film Karya Pemuda Baubau Siap Tayang di Bioskop

"Wah nostalgia, bapak-bapak seperti saya harus bernostalgia dengan anime ini," ungkapnya via Instagram.

Selain Henry, penggemar anime lain seperti Rahmat mengaku ingin menonton film ini meski dia sendiri bukan penggemarnya.

Baca Juga: Penggemar Film DC Kendari Antusias Saksikan Debut Film The Flash di Layar Lebar

"Penasaran sama filmnya, soalnya dari dulu banyak yang suka, jadi ingin nonton," ungkapnya.

Film ini telah lebih dulu tayang di Jepang dan telah mengalahkan beberapa pesaingnya seperti film Avatar The Way of Water. (B)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga