Silaturahmi DPC Hanura Dianggap Kampanye

Lukman Nul Hakim, telisik indonesia
Senin, 20 Februari 2023
0 dilihat
Silaturahmi DPC Hanura Dianggap Kampanye
Suasana silaturahmi DPC Partai Hanura bersama masyarakat Konawe Kepulauan, Minggu (19/2/2023) malam. Foto: Lukman Nul Hakim/Telisik

" Kegiatan silaturahmi Partai Hanura oleh sebagian masyarakat dianggap sebagai sosialisasi atau kampanye "

KONAWE KEPULAUAN, TELISIK.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Konawe Kepulauan menggelar silaturahmi dengan menghadirkan artis ibu kota Aco Lida, di pelataran TPI Langara, Minggu (19/2/2023).

Namun kegiatan tersebut membuat sebagian masyarakat beranggapan bahwa silaturahmi itu merupakan kampanye atau sosialisasi Partai Hanura.

Hal tersebut disampaikan salah seorang masyarakat, Abunawas (32). Dia mengatakan, kegiatan-kegiatan besar seperti ini tentu diadakan untuk memperkenalkan partai itu kepada masyarakat, apalagi dilakukan di ruang terbuka.

Selain menghadirkan artis ibu kota Aco Lida, Partai Hanura juga memasang bendera partai di sepanjang jalan, hal ini yang membuat masyarakat menganggap acara tersebut dibarengi dengan sosialisasi atau kampanye.

Baca Juga: Dekati NU, PAN Jawa Timur Buka Lowongan Caleg Kalangan Ponpes

“DPC Hanura memasang bendera di sepanjang trotoar Langara,” ujar warga lainnya, Adit Warman (27).

Saat dikonfirmasi, Ketua DPC Hanura Konawe Kepulauan, Abdul Halim mengatakan, kegiatan tersebut merupakan acara syukuran sekaligus temu kader DPC Partai Hanura se-Kabupaten Konawe Kepulauan.

Baca Juga: Punya Kepedulian Sosial Tinggi, Figur Muda Ini Optimis Raih Kursi Legislatif

Diakuinya, di dalam parpol kerap kali ditemukan isu-isu atau hal-hal yang di luar rasional, tetapi setiap orang punya presepsi dan ekspektasi yang berbeda-beda.

“Apapun yang mereka katakan, kami akan lawan dengan fakta dan realita. Karena presepsi seperti itu ketika dilawan dengan fakta, maka akan gugur dengan sendirinya,” tutupnya. (A)

Penulis: Lukman Nul Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga