Siswi SMP Dicabuli Kekasihnya Selama 3 Hari

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 12 Juni 2023
0 dilihat
Siswi SMP Dicabuli Kekasihnya Selama 3 Hari
Ibu korban bersama keluarganya datang melaporkan kasus pencabulan yang dialami anaknya yang masih di bawah umut di Polsek Mandonga. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Berawal dari perkenalan via Instagram, seorang siswi yang baru tamat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Kendari, dicabuli oleh kekasihnya selama tiga hari "

KENDARI, TELISIK.ID - Berawal dari perkenalan via Instagram, seorang siswi yang baru tamat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Kendari, dicabuli oleh kekasihnya selama tiga hari.

Pencabulan terjadi di salah satu hotel Kota Kendari, sampai akhirnya siswi tersebut berhasil ditemukan keluarganya dan langsung diamankan di Polsek Mandonga.

GS (17), siswi SMP yang baru saja menghadapi ujian akhir, pada Selasa malam (6/6/2023) digiring ke Polsek Mandonga oleh kedua orang tuanya dan melaporkan kasus pencabulan yang dilakukan oleh IW yang juga kekasih korban.

Di depan petugas, ibunda GS mengaku bahwa anaknya sudah tiga hari meninggalkan rumah. Dia berhasil menemukan anaknya saat sedang berjalan sendiri di Kelurahan Kemaraya.

Baca Juga: Kronologi Kasus Pencabulan 4 Anak Bawah Umur Oleh Kakek 50 Tahun di Kota Kendari

"Sudah tiga hari dia pergi meninggalkan rumah, dan saya sudah melaporkan tentang hilangnya anak saya di Polsek Poasia," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Mandonga Ipda Andry Irwanto membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Pengemudi Ojol Ditangkap Dugaan Pencabulan di Atas Sepeda Motor, Keluarga Ungkap Kejanggalan

"Memang benar ada laporan tentang pencabulan anak di bawah umur, yang mana korban selama tiga hari dibawa oleh pelaku di salah satu hotel di wilayah Polsek Mandonga," ungkap Andry Irwanto.

Karena lokasi tersebut berada di salah satu hotel wilayah Polsek Mandonga, maka ibu korban datang melaporkan kejadian tersebut di Polsek Mandonga.

"Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus tersebut," tambahnya. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga