Siswi SMP Pemeran Minyak Telon Dikabarkan Bunuh Diri, Video Disebar Pacar dan Tak Kuat Dibully

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 02 Agustus 2023
0 dilihat
Siswi SMP Pemeran Minyak Telon Dikabarkan Bunuh Diri, Video Disebar Pacar dan Tak Kuat Dibully
Video viral minyak telon bocor ke media sosial Twitter. Akibatnya sudah hampir sepekan, tagar minyak telon ramai menjadi perbincangan warganet. Foto: Tribunjateng

" Video viral minyak telon bocor ke media sosial Twitter. Akibatnya sudah hampir sepekan, tagar minyak telon ramai menjadi perbincangan warganet "

KENDARI, TELISIK.ID - Video viral minyak telon bocor ke media sosial Twitter. Akibatnya sudah hampir sepekan, tagar minyak telon ramai menjadi perbincangan warganet.

Terungkap sosok anak SMP pemeran video viral minyak telon. Video viral minyak telon hingga kini masih menjadi kata kunci trending atau banyak dicari di media sosial Twitter dan Tiktok.

Brand minyak telon viral karena perbuatan tak senonoh seorang pelajar SMP, bukan karena khasiatnya. Melansir Tribunjateng.com, botol minyak telon digunakan pelajar masih duduk di bangku SMP menggosok bagian sensitifnya.

Baca Juga: Viral Link Video Wanita Cantik Mainkan Sikat Gigi ke Area Terlarang, Lebih Panas dari Minyak Telon

Tak hanya di Twitter, Tiktok dan Facebook, video viral minyak telon banyak beredar luas di group-group WhatsApp. Berdasarkan informasi yang beredar video tersebut disebar oleh sang kekasih.

Nasib siswi SMP berbuat tak senonoh pakai botol minyak telon pada bagian sensitifnya menjadi tragis.

Dia dikabarkan tak kuat menahan bullyan akibat video dirinya akai minyak telon gosok bagian kemaluannya bocor ke media sosial.

Karena sudah tak kuat dengan bullyan dan menahan rasa malu, siswi SMP viral karena minyak telon dikabarkan meninggal dunia.

Baca Juga: Terungkap Sosok Siswi SMP Gesek Minyak Telon ke Area Sensitif, Link Video Durasi Full Viral di Yandex

Informasi beredar di media sosial Facebook, Tiktok dan Twitter, akibat video viral minyak telon pelajar itu dikabarkan bunuh diri.

Kabar pelajar viral karena minyak telon bunuh diri dibagikan pemilik akun Facebook @Fenny Frans.

"Kasian ya ALLAH semoga dijadikan bahan pembelajaran untuk kalian kedepannya bahwa tidak baik selalu memviralkan apa yg tdk semestinya disebar dilansir dari Sulbar.com. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga