SK 55 CASN Muna Mulai Diproses

Sunaryo, telisik indonesia
Minggu, 27 November 2022
0 dilihat
SK 55 CASN Muna Mulai Diproses
Staf BKPSDM Muna menerima NIP CASN dari Kanreg IV BKN Makassar. Foto: Sunaryo/Telisik

" Nomor Induk Pegawai (NIP) 55 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Muna yang lolos seleksi Tahun 2021 telah dikeluarkan oleh Kanreg IV BKN Makassar "

MUNA, TELISIK.ID - Nomor Induk Pegawai (NIP) 55 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Muna yang lolos seleksi Tahun 2021 telah dikeluarkan oleh Kanreg IV BKN Makassar.

"NIP sudah ada, saat ini sementara diproses SK pengangkatannya," kata Kepala BKPSDM Muna, La Ode Ena, Minggu (27/11/2022).

Mantan asisten II itu memastikan, SK para CASN itu akan keluar di awal Desember. Sehingga, mereka bisa langsung menjalankan tugas pada unit kerja masing-masing.

Baca Juga: Wings Air Segera Beroperasi Lagi di Bandara Matahora Wakatobi

Baca Juga: Terkendala Stok Aspal, Progam PEN Peningkatan Jalan Baru Capai 70 Persen

"Kita usahkan awal Desember sudah diserahkan," ujarnya.

Secara teknis, Sekretaris BKPSDM Muna, LM Syahrullah menerangkan, SK CASN itu diupayakan ditandatangani bupati sebelum 1 Desember, sehingga dapat langsung diserahkan dan disampaikan ke unit kerjanya.

"Untuk gaji mereka terhitung sejak melapor pada unit kerja dan dibuktikan dengan surat pernyataan melaksanakan tugas," tandasnya.

Jumlah ASN yang lolos seleksi awalnya 56 orang. Namun, satu CASN pada formasi Analis SDM Aparatur atas nama Mustamin mengundurkan diri dengan alasan tidak bisa meninggalkan pekerjaannya saat ini. Penguduran dirinya dibuat secara tertulis dan diserahkan ke BKN. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: KardinĀ 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga