Sosok Anggota DPRD Kota Kendari La Ode Ali Akbar Dikenal Kritis Kawal Aspirasi Masyarakat

Erni Yanti, telisik indonesia
Sabtu, 08 Juni 2024
0 dilihat
Sosok Anggota DPRD Kota Kendari La Ode Ali Akbar Dikenal Kritis Kawal Aspirasi Masyarakat
Almarhum La Ode Ali Akbar, anggota DPRD Kota Kendari dikenal kritis dan selalu mengawal aspirasi masyarakat. Foto: Facebook La Ode Ali Akbar

" Sosok almarhum Ali Akbar selama menjabat sebagai anggota DPRD Kota Kendari dikenal sangat kritis mengawal aspirasi masyarakat "

KENDARI, TELISIK.ID - Anggota DPRD Kota Kendari La Ode Ali Akbar meninggal dunia usai menjalani perawatan karena sakit. La Ode Ali Akbar atau lebih dikenal dengan nama Iwan Kambara, menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (8/6/2024) subuh.

Kabag Humas dan Protokoler DPRD Kota Kendari, Boby Adrian Sabara mengatakan, sosok Ali Akbar selama menjabat sebagai anggota DPRD Kota Kendari sangat kritis.

"Pak Ali Akbar orang baik dan aktif serta sangat kritis dalam mengawal aspirasi masyarakat," kata Boby.

Ali Akbar adalah anggota DPRD Kota Kendari dari Partai Gerindra yang menjabat selama dua periode yaitu tahun 2014-2019 dan 2019-2024.

Baca Juga: Anggota DPRD Kota Kendari La Ode Ali Akbar Meninggal Dunia

Baca Juga: Kapal Motor Kembali Hadang Kapal Cepat, Komisi III DPRD Sultra Minta Jangan Membangkang Keputusan

Sebelumnya, menurut informasi yang diperoleh dari keluarga, almarhum Ali Akbar meninggal di Tiworo, Kabupaten Muna Barat.

"Informasi dikebumikan di Benteng Tiworo dan sore akan dikebumikan. Sambil menunggu keluarga yang datang dari jauh demikian informasi yang saya dapat barusan," kata Boby melalui pesan WhatsApp. (C)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga