Suami jadi Tersangka, Jenazah Istri Hamil Diautopsi di Kota Baubau

Elfinasari, telisik indonesia
Selasa, 12 Desember 2023
0 dilihat
Suami jadi Tersangka, Jenazah Istri Hamil Diautopsi di Kota Baubau
Proses autopsi jenazah korban (MS) yang berlangsung di pemakaman Kelurahan Lipu, Kota Baubau. Foto: Elfinasari/Telisik

" lbu hamil 6 bulan, (MS) yang diduga jadi Korban penganiaayan oleh suaminya sendiri (LN), saat ini telah ditetapkan tersangka dan dilakukan autopsi jenazah korban di pemakaman, Kelurahan Lipu, Kota Baubau "

BAUBAU, TELISIK.ID - lbu hamil 6 bulan, (MS) yang diduga jadi Korban penganiaayan oleh suaminya sendiri (LN), saat ini telah ditetapkan tersangka dan dilakukan autopsi jenazah korban di pemakaman, Kelurahan Lipu, Kota Baubau.

Kasat Reskrim Polres Baubau, Iptu Ismunandar menyatakan, pihaknya bersama Polres Baubau melakukan eksomasi terhadap jenazah korban inisial (MS) untuk melengkapi berkas perkara yang sedang ditangani.

"Terkait proses hukum, kami masih melengkapi berkas perkara. Terduga suaminya saat ini masih dalam tahanan, kami terus mengumpulkan alat bukti yang telah kami terima,” tuturnya, Sabtu (12/12/2023)

Baca Juga: Suami Ditetapkan Tersangka Penganiayaan Istri hingga Tewas di Kota Baubau

Ia juga menambahkan, terkait tim dokter yang melakukan autopsi datangkan dari Biddokkes Polda Sulawesi Tenggara.

“Untuk hasil autopsi nanti, kami coba koordinasi dengan pihak kedokteran,” tuturnya.

Kasi Humas Polres Baubau, AKP Abdul Rahmad menjelaskan, autopsi telah dilakukan terhadap jenazah korban, kemungkinan akan dilakukan uji laboratorium lebih lanjut.

Baca Juga: Video: Ibu Rumah Tangga di Baubau Tewas Diduga Dihajar Suami, Ternyata Hamil 6 Bulan

“Penyampaian Kapolsek Murhum lamanya otopsi dari penggalian sampai selesai 2 jam,” tuturnya.

Menurut seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya dan tinggal dekat dengan lokasi pemakaman korban, jenazah korban saat ini sedang menjalani proses autopsi oleh pihak kepolisian. Area pemakanannya dekat dengan pemukiman warga dan dipasang garis polisi.

Berdasarkan pantauan Telisik.id di lokasi, proses autopsi jenazah disaksikan oleh ratusan warga yang tinggal dekat pemukiman di Kelurahan Lipu hingga pukul 16.30 Wita. (A)

Penulis: Elfinasari

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga