Suasana Mencekam, Dua Kelompok Pemuda Tawuran

Alamsyah Putra, telisik indonesia
Minggu, 04 Juli 2021
0 dilihat
Suasana Mencekam, Dua Kelompok Pemuda Tawuran
Tampak pecahan batu dan kaca di Jalan AR Hakim, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Medan Area. Foto: Alamsyah Putra/Telisik

" Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH menyebutkan, tawuran tersebut dipicu oleh saling ejek antara kedua kelompok pemuda "

MEDAN, TELISIK.ID - Suasana mencekam di jalan AR Hakim, dikarenakan dua kelompok pemuda sedang tawuran di Jalan Arief Rahman Hakim, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Medan Area, Minggu (4/7/2021), sekira pukul 03.00 Wib.

Berdasarkan pantauan dari lokasi kejadian, terlihat dua kelompok anak muda saling lempar batu. Arah lemparan batu tersebut tidak tentu arah, sehingga mengenai rumah warga, kaca steling jualan, bahkan masyarakat yang melintas menjadi korban pelemparan tersebut.

Tawuran antara dua kelompok berhenti ketika Tim Polsek Medan Area datang ke lokasi kejadian, remaja yang terlibat aksi tawuran pun lari menuju gang pendidikan dan sebagiannya lari ke gang seto.

Saat suasana kembali kondusif, petugas Polsek Medan Area dan masyarakat setempat bergotong royong membersihkan serakan batu dan pecahan kaca.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH menyebutkan, tawuran tersebut dipicu oleh saling ejek antara kedua kelompok pemuda.

Baca Juga: Ricuh di Sekitar Industri Morosi, 8 Motor dan 4 Rumah Warga Dibakar

Baca Juga: Dipicu Motif Sengketa Tanah, Warga Manggarai Barat Tewas Diparangi

"Gak cocok aja, ejek-ejekan antara anak remaja," ujar Rianto.

Untuk kedua kelompok yang tawuran tidak ada yang diamankan, Polsek Medan Area hanya membubarkan kedua kelompok pemuda yang tawuran agar tidak menimbulkan kerugian yang lebih besar lagi di masyarakat.

"Tidak ada yang diamankan," ungkap Rianto.

Dari keributan yang sempat mengundang perhatian warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas, suasana macet juga terlihat di lokasi kejadian.

Polsek Medan Area berhasil membubarkan kedua kelompok pemuda yang tawuran dan suasana kembali kondusif. (B)

Reporter: Alamsyah Putra

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga