Sulkarnain Siap Pertahankan Kursi Wali Kota Kendari

Musdar, telisik indonesia
Minggu, 31 Juli 2022
0 dilihat
Sulkarnain Siap Pertahankan Kursi Wali Kota Kendari
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (tengah) akan maju bertarung di Pilkada 2024. Foto: Ist.

" Sulkarnain Kadir siap kembali bertarung di Pilkada Kota Kendari 2024. Kini PKS mulai memanaskan mesin partai untuk merebut kursi legislatif sebanyak-banyaknya demi memuluskan kadernya di pilkada "

KENDARI, TELISIK.ID - Sulkarnain Kadir siap kembali bertarung di Pilkada Kota Kendari 2024. Kini PKS mulai memanaskan mesin partai untuk merebut kursi legislatif sebanyak-banyaknya demi memuluskan kadernya di pilkada.

Meski siap maju, Sulkarnain (SUL) belum melakukan banyak persiapan menghadapi pilkada. SUL mengaku masih fokus menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Wali Kota Kendari hingga 9 Oktober 2022.

SUL berharap dengan tanggungjawab yang ia laksanakan sejak terpilih melalui Pilkada 2017 dapat menjadi referensi untuk masyarakat dalam menentukan pilihan ke depan.

"Sehingga kita tidak perlu lagi menjelaskan banyak hal tinggal masyarakat menilai apa yang sudah kita kerjakan di tahun 2017 ke 2022 ini," kata SUL, Minggu (31/7/2022).

Sementara Ketua DPD PKS Kota Kendari, Andi Mansyur bertekad mempertahankan posisi ketua DPRD Kota Kendari. Tak tanggung-tanggung PKS menargetkan 15 dari 35 kursi di DPRD Kota Kendari.

Baca Juga: Ridwan Sebut Pj Bupati Muna Barat Aset Daerah di Kemendagri

Dengan memperoleh banyak kursi, PKS dapat mempertahankan kursi ketua DPRD dan dapat mengusung kadernya di pilkada tanpa harus berkoalisi.

Meski demikian Andi Mansyur mengaku, PKS akan tetap ingin membangun koalisi dengan partai lain.

Baca Juga: PKS Diprediksi Terdepak dari Partai Penguasa di Kendari

"Bagaimanapun bekerja untuk membangun Kota Kendari ini tidak bisa dilakukan sendirian tapi harus kerja bersama," ungkapnya. (B)

Penulis: Musdar

Artikel Terkait
Baca Juga