Tak Sempat Nonton ke Bioskop Bisa Pilih Alternatif Ini

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 20 Februari 2023
0 dilihat
Tak Sempat Nonton ke Bioskop Bisa Pilih Alternatif Ini
Tidak perlu lagi menunggu waktu luang atau merencanakan pergi ke bioskop. Semua bisa diakses kapan saja dan di mana saja melalui laptop dan situs online yang terpercaya. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Kehidupan yang semakin padat membuat sebagian orang sulit menemukan waktu untuk menonton film di bioskop. Baik itu mahasiswa, pekerja kantoran, maupun masyarakat umum yang merupakan pengemar film "

KENDARI, TELISIK.ID - Kehidupan yang semakin padat membuat sebagian orang sulit menemukan waktu untuk menonton film di bioskop. Baik itu mahasiswa, pekerja kantoran, maupun masyarakat umum yang merupakan pengemar film.

Namun, hal itu tidak menjadi masalah lagi karena saat ini banyak situs online yang menyediakan film-film terbaru yang dapat diakses melalui laptop.

Salah satu mahasiswa di Kendari, Intan Seraya (22) mengaku, jarang memiliki waktu luang untuk pergi ke bioskop karena padatnya jadwal kuliah dan kegiatan organisasi.

Baca Juga: Sudah Tayang, Ant-Man and The Wasp: Quantumania Kuasai Jam Tayang di Dua Bioskop Kota Kendari

"Saya lebih memilih menonton film di laptop karena bisa menyesuaikan waktu dengan jadwal saya sendiri," ujarnya, Senin (20/2/2023).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh seorang pekerja kantoran, Adi Basri (28) yang mengaku padatnya pekerjaan sehingga susah untuk mencari waktu luang ke bioskop.

"Saya kerja dari pagi sampai malam hari. Sulit untuk menemukan waktu untuk pergi ke bioskop. Jadi, saya memilih nonton film di laptop saat pulang kerja," katanya.

Masyarakat umum juga tidak kalah banyak memanfaatkan situs online untuk menonton film. Seperti yang diungkapkan oleh Fitri Farida (32), seorang ibu rumah tangga.

Baca Juga: Ini Rekomendasi Film Bioskop di Kendari Februari 2023

"Saya suka menonton film, tapi kadang-kadang tidak bisa pergi ke bioskop karena harus menjaga anak. Jadi, saya menonton film di laptop saat anak tidur," jelasnya.

Dengan semakin mudahnya akses internet di Indonesia, semakin banyak juga situs online yang menyediakan layanan menonton film. Beberapa situs bahkan menyediakan film-film terbaru yang masih tayang di bioskop. Namun, penonton tetap diimbau untuk menggunakan situs-situs legal dan terpercaya agar terhindar dari risiko yang tidak diinginkan.

Dengan begitu, tidak perlu lagi menunggu waktu luang atau merencanakan pergi ke bioskop. Semua bisa diakses kapan saja dan di mana saja melalui laptop dan situs online yang terpercaya. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

Baca Juga