Target Menang Pemilu 2024, Sarmuji: Golkar Tak Pernah Lupa Cara Sejahterakan Rakyat

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Rabu, 19 Oktober 2022
0 dilihat
Target Menang Pemilu 2024, Sarmuji: Golkar Tak Pernah Lupa Cara Sejahterakan Rakyat
Ketua Golkar Jawa Timur, Mohammad Sarmuji saat beri keterangan target Pemilu 2024. Foto: Ist

" Partai Golkar menargetkan akan menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang. Namun, itu akan terwujud jika seluruh kader dan simpatisan berjibaku untuk memenangkan pemilu "

SURABAYA, TELISIK.ID - Partai Golkar menargetkan akan menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang. Namun, itu akan terwujud jika seluruh kader dan simpatisan berjibaku untuk memenangkan pemilu.

Ketua Golkar Jawa Timur, Mohammad Sarmuji mengatakan, di HUT Partai Golkar ke-58, akan menjadi momentum untuk mengejar kemenangan Pemilu 2024 mendatang.

"Capaian partai Golkar akan disyukuri dengan cara mengemban amanah rakyat kepada Partai Golkar. Kami mohon doanya rakyat agar partai kami tetap menjaga amanah dalam memperjuangkan aspirasi rakyat," jelasnya, Rabu (19/10/2022).

Baca Juga: Ini Daftar Nama Panwascam Muna Barat Lolos 6 Besar

Partai Golkar, sambung wakil ketua Komisi VI DP RI ini mengatakan, pernah berjaya selama 32 tahun dan pernah dipimpin di Indonesia ini.

"Partai Golkar tidak akan pernah lupa cara untuk mensejahterakan rakyat dan sekarang ini punya cara baru untuk menghadapi problem baru saat ini yang ada di Indonesia," jelasnya.

Andaikan dalam Pemilu 2024 mendatang, kata Sarmuji, diberi kepercayaan rakyat Indonesia untuk menang maka pihaknya yakin kalau Partai Golkar bisa mensejahterakan rakyat.

"Seperti tema HUT Golkar ke-58 yaitu Golkar menang rakyat sejahtera. Kami punya komitmen untuk menang dan mensejahterakan rakyat," jelasnya.

Baca Juga: Wa Ode Nurhayati Tatap Pilgub Sulawesi Tenggara 2024

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam HUT Golkar ke-58 di Jakarta mengatakan, mesin Partai Golkar semakin kuat jelang Pemilu 2024.

"Kader-kader Partai Golkar siap menghadapi tahun Pemilu 2024,” tegas Airlangga.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini mengaku, dengan bertambahnya usia partainya menunjukkan bahwa kader solid dan siap memenangkan Pemilu 2024. Menurutnya, mesin partai sudah panas untuk memasuki medan peperangan Pemilu 2024. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin

Baca Juga