Telisik.id Gelar Raker Triwulan

Musdar, telisik indonesia
Sabtu, 03 April 2021
0 dilihat
Telisik.id Gelar Raker Triwulan
CEO Telisik.id, M Nasir Idris, S.Ag, M.I.Kom (ke lima dari kiri) bersama karyawan dan jajaran direksi Telisik.id. Foto: Ist.

" Dengan capaian ini Telisik.id terus akan berkembang menjadi media nasional. "

KENDARI, TELISIK.ID - Tim media online Telisik.id menggelar rapat kerja (Raker) triwulan di Karamba Fadel As sidiq, Kelurahan Tondonggeu, Kota Kendari, Sabtu (3/4/2021).

Chief Executive Officer (CEO) Telisik.id, M Nasir Idris, S.Ag, M.I.Kom mengatakan, Raker yang dilaksanakan tersebut membahas program kerja untuk tiga bulan kedepan. Terutama, kegiatan fresh di bulan Ramadan.

Selain itu, lanjut Nasir, mengevaluasi kerja-kerja perusahaan dalam tiga bulan terakhir.

Nasir yang juga Tenaga Ahli di DPRD Sultra menambahkan, Raker yang dilaksanakan dirangkaikan dengan syukuran karena Telisik.id telah resmi terverifikasi faktual oleh Dewan Pers, pada 5 Maret 2021 lalu.

Kemudian, Telisik.id masih menjadi media nomor 1 di Sultra dengan ranking terupdate 527 versi Alexa di Indonesia.

Baca Juga: Pengurusan Izin Operasional RS Siloam Buton Bakal Dipercepat

"Dengan capaian ini Telisik.id terus akan berkembang menjadi media nasional," kata Nasir.

Tak hanya itu, media dengan tagline untuk perubahan ini, lanjut Nasir, kembali menambah satu biro di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan mengangkat satu reporter bernama Albertus Frederiko Davids, S.Ag.

Raker triwulan ini dihadiri puluhan karyawan dan jurnalis Telisik.id di Kota Kendari dan luar daerah.

Juga dihadiri jajaran direksi diantaranya, Direktur Keuangan dan HRD, Sumiatin SE, Direktur Pengembangan Bisnis Nuraisa Harifuddin, S.Si, Koordinator Liputan Musdar, S.Sos, Manager Iklan dan AE Denita Azzahra Cameristika dan Editor Haerani Hambali, S.Sos, M.AP. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga