Tiga Jabatan OPD di Buton Tengah Dilelang

Mutarfin, telisik indonesia
Jumat, 04 Desember 2020
0 dilihat
Tiga Jabatan OPD di Buton Tengah Dilelang
Kepala BKPSDM, Sarmin. Foto: Mutarfin/Telisik

" Apabila KASN sudah mempersilahkan pelantikan, maka kita siap laksanakan dan itu disesuaikan dengan kondisi keadaan. "

BUTON TENGAH, TELISIK.ID -  Pemerintah Buton Tengah (Buteng) kini sedang melelang tiga jabatan pimpinan tinggi pratama atau Eselon II.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buteng, Samrin mengatakan, ketiga jabatan tersebut telah ada 13 pendaftar yang mengajukan berkas untuk posisi tersebut.

Tiga jabatan tersebut diantaranya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu (DPM-PTSP), Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Baca juga: Sungai Deli Meluap, 3 Korban Banjir Tewas

Ia menambahkan, bagi para pelamar yang telah dinyatakan lulus akan mengikuti assessment yang akan digelar pada desember ini. Tim assessor akan didatangkan langsung dari BKN Regional IV Makassar.

Lebih lanjut, Samrin melanjutkan, pelaksanaan lelang ini sudah akan berakhir pada pertengahan bulan Desember, dan tiga besar hasil lelang ini akan diumumkan pada oleh komisi aparatur sipil negara (KASN).

“Apabila KASN sudah mempersilahkan pelantikan, maka kita siap laksanakan dan itu disesuaikan dengan kondisi keadaan," ujarnya. (B)

Reporter: Mutarfin

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga