Truk Tabrak Motor di Muna, Satu Orang Tewas

Sunaryo, telisik indonesia
Minggu, 14 Januari 2024
0 dilihat
Truk Tabrak Motor di Muna, Satu Orang Tewas
Korban kecelakaan lalu lintas di kawasan hutan Warangga. Foto: Ist.

" Kecalakan lalu lintas terjadi di kawasan hutan Warangga Jalan poros Raha-Watoputeh, Kabupaten Muna, Minggu (14/1/2024), sekira pukul 13.50 Wita, antara truk dan sepeda motor "

MUNA, TELISIK.ID - Kecalakan lalu lintas  terjadi di kawasan hutan Warangga Jalan poros Raha-Watoputeh, Kabupaten Muna, Minggu (14/1/2024), sekira pukul 13.50 Wita, antara truk dan sepeda motor.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor, Udin tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban meninggal di tempat akibat luka-luka serius. Sementara pengemudi dan truknya sudah diamankan di Polres," kata Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin melalui Kasat Lantas, Akp Sarif.

Baca Juga: Plt Bupati Muna Godok Calon Pejabat

Unit Laka Polres Muna bergerak cepat melakukan olah TKP. Kanit Laka, Ipda Andi Sri mengatakan, kejadian itu bermula saat truk dengan nomor polisi DT 9076 AD yang dikemudikan La Ode Sarman bergerak dari arah barat.

Saat berada di jalan menikung, pengemudi truk kehilangan kendali membuang ke sebelah kanan. Dari arah berlawan, tempatnya di pendakian, muncul korban yang mengendari sepeda motor matic Honda Beat DT 3761 AD.

Baca Juga: Caleg Lulus PPPK di Muna, Sudah Mundur tapi Belum Ada Surat di KPU

"Truk hilang kendali dan langsung menabrak korban," kata Andi Sri.

Korban sempat dibawa ke RS dr LM Baharuddin untuk divisum. Setelah itu, korban dibawah pulang ke rumahnya di Kelurahan Wapunto, Kecamatan Duruka. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga