Usai Digrebek, Inul Vista KTV di Tanjung Morawa Masih Beraktivitas

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Rabu, 06 Juli 2022
0 dilihat
Usai Digrebek, Inul Vista KTV di Tanjung Morawa Masih Beraktivitas
Inul Vista KTV di Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara yang beraktivitas meski pernah digerebek polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Inul Vista KTV yang berada di Jalan Dahlan Tanjung, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara masih beraktivitas meski sudah pernah digerebek tim dari Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang "

MEDAN, TELISIK.ID - Inul Vista KTV yang berada di Jalan Dahlan Tanjung, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara masih beraktivitas meski sudah pernah digerebek tim dari Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang.

Warga yang bermukim di seputaran lokasi kejadian menjadi heran dengan masih beraktivitas Inul Vista karaoke yang berada di Kompleks atau perumahan yang berdekatan dengan sekolah.

"Kok masih beraktivitas meski sudah pernah digerebek oleh polisi, sekira bulan Mei 2022 kemarin," ungkap Arif warga setempat, Rabu (6/7/2022).

Dari lokasi hiburan itu, polisi mengamankan 27 orang yang diduga terlibat dengan narkotika jenis pil ekstasi dan sejenisnya.

"Ada puluhan orang yang diamankan, untuk barang bukti narkobanya kami belum tahu. Kami akan tanyakan nanti kepada pihak polisi yang menggerebeknya dan sampai dimana para pengunjung yang diamankan itu," tegasnya.

Selain itu, keberadaan hiburan karaoke itu berdekatan dengan sekolah atau pusat pendidikan Nur Azizi. Dia menduga, bahwa itu merupakan pelanggaran.

"Setahu saya, tempat usaha misalnya karaoke dan spa atau kusuk refleksi tidak boleh beraktivitas berdekatan dengan sekolah. Apalagi, Nur Azizi sudah sejak lama berada di sana. Sedangkan Inul Vista itu baru beberapa bulan terakhir ini beraktivitas nya," ungkapnya.

Baca Juga: Pelaku Penikaman Ditangkap Polisi saat Bersama Kekasih

Pihak Inul Vista karaoke ketika dikonfirmasi awak media sebelumnya tidak bersedia memberikan keterangan. Itu terungkap dari salah satu petugas resepsionis yang mengaku bahwa itu bukan urusan manager atau manajemen.

"Manajernya sudah ganti, manajemennya sudah ganti. Jadi manajer yang sekarang tidak bersedia dikonfirmasi tentang penggerebekan itu," kata petugas resepsionis bernama Risma.

Baca Juga: Oknum Polisi di Mapolda Sumatera Utara Diadukan ke Propam, Ini Sebabnya

Kepala Satuan Narkoba Polresta Deli Serdang, Kompol Zulkarnaen ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan razia di Inul Vista KTV di Tanjung Morawa.

"Ada yang diamankan, sekitar 27 orang. Sudah di asesmen medis ke Badan Nasional Narkoba (BNN) untuk pelaksanaan rawan jalan. Diduga keterlibatan dengan pil ekstasi," tegasnya. (A)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Musdar

Baca Juga