Ustaz Dasad Latif Ingatkan Jaga Ukhuwah Jelang Pemilu

Riksan Jaya, telisik indonesia
Selasa, 09 Januari 2024
0 dilihat
Ustaz Dasad Latif Ingatkan Jaga Ukhuwah Jelang Pemilu
Ustaz Das’ad Latif tiba di tempat chek-ini Bandara Haluoleo, Sulawesi Tenggara. Riksan Jaya/Telisik

" Ustaz kondang asal Sulawesi Selatanz Das’ad Latif berkunjung di Sulawesi Tenggara dalam pengajian Internasional, yang digelar oleh Yayasan Ummusshabri dan BKMT Provinsi Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Ustaz kondang asal Sulawesi Selatanz Das’ad Latif berkunjung di Sulawesi Tenggara dalam pengajian Internasional, yang digelar oleh Yayasan Ummusshabri dan BKMT Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (9/1/2024).

Setelah melaksanakan pengajian di pesantren Ummusshabri, Ustaz Das’ad menuju Bandara Halu Oleo tiba pada pukul 15.00 Wita.

Sebelum menuju tempat chek-in, Ustaz Das’ad Latif menyempatkan bersapa salam dengan para pengunjung bandara, yang juga pada saat itu sedang ramai karena bertepatan dengan jadwal kepulangan para jamaah umroh.

Baca Juga: Simpatisan dan Relawan AMIN Nantikan Kedatangan Anies Baswedan di Hotel Claro

Ustaz Das’ad Latif menyampaikan kesannya selama mengisi ceramah di Pesantren Ummusshabri Kendari. Ia mengaku sangat senang karena antusiasme para pelajar yang akan menjadi masa depan Kota Kendari.

“Alhamdulillah saya senang sekali tadi karena banyak anak sekolah. Mereka inilah yang akan menjadi masa depan Kota Kendari. Sehingga selain dibutuhkan kecerdasannya, juga dibutuhkan ahlak mulia,” ujarnya.

Baca Juga: Anies Baswedan: Sultra Akan Makin Besar dengan Perubahan

Lebih lanjut , ia juga berharap untuk masyarakat Kota Kendari agar tidak terpecah bela terhadap isu pemilu tahun ini.

“Anak-anak ya belajar, jaga Akhlaq. Harapan untuk masyarakat, utamanya pemuda Sultra jaga ukhuwah, jangan terpecah bela gara-gara Pilpres," katanya sembari berjalan memasuki pintu Chek-in Bandara Halu Oleo. (B)

Penulis: Riksan Jaya

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga