Video Siswi SMK di Kendari Pesta Narkoba Viral di Media Sosial

Riksan Jaya, telisik indonesia
Sabtu, 27 Januari 2024
0 dilihat
Video Siswi SMK di Kendari Pesta Narkoba Viral di Media Sosial
Potongan video beberapa siswi SMKN 1 Kendari, diduga sedang pesta narkoba. Foto: Screenshot video

" Dunia maya dihebohkan dengan viralnya video dimana sekolompok siswi menggunakan seragam batik SMK Negeri 1 Kendari, yang diduga sedang berpesta narkoba "

KENDARI, TELISIK.ID - Saat ini dunia maya sedang dihebohkan dengan viralnya video yang memperlihatkan sekolompok siswi yang menggunakan seragam batik Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kendari, yang diduga sedang berpesta narkoba.

Video tersebut memperlihatkan seseorang sedang memvideokan temannya yang sedang merokok yang diduga narkoba, sedangkan si perekam, merokok menggunakan rokok elektrik vape.

Salah seorang siswi yang mengaku mengenal para pelaku yang berada di dalam video tersebut mengonfirmasi bahwa rokok yang digunakan adalah rokok tembakau sintetis.

“Iya kak (rokok tembakau sintetis). Sebelum tahun baru (video tersebut),” balas siswi melalui pesan WhatsApp yang menolak untuk menyebutkan identitasnya, Jumat (26/1/2024).

Baca Juga: Seorang Pemuda Ditikam Tiga Kali Usai Main Biliar di Kendari

Baca Juga: Kelompok Remaja Kota Kendari Aniaya Pemuda yang Tengah Nongkrong

Merespons peristiwa tersebut Kasat Narkoba Polresta Kendari, AKP Bahri menyampaikan, akan mengerahkan tim untuk menyambangi sekolah yang dimaksud.

“Besok Tim Narko 10 merapat di SMK Negeri 1 Kendari,” ujarnya, Jumat (26/1/2024).

Sampai saat ini, Sabtu (27/1/2024), pihak sekolah dalam hal ini kepala sekolah, guru Bimbingan Konseling, dan wakil kepala sekolah, sedang dimintai keterangannya oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Kendari. (A)

Penulis: Riksan Jaya

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga