Viral: Kelakuan Barbar Kucing Orange Bikin Warga Panggil Damkar karena Takut

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Selasa, 30 Januari 2024
0 dilihat
Viral: Kelakuan Barbar Kucing Orange Bikin Warga Panggil Damkar karena Takut
Viral di media sosial kelakuan barbar kucing orange bikin warga panggil damkar karena takut. Foto: Viva.co.id

" Kucing merupakan salah hewan peliharaan yang banyak disukai. Apalagi, kucing terkenal sebagai hewan peliharaan yang manja dan penurut "

KENDARI, TELISIK.ID - Kucing merupakan salah hewan peliharaan yang banyak disukai. Apalagi, kucing terkenal sebagai hewan peliharaan yang manja dan penurut.

Namun, hal itu tak berlaku bagi kucing yang viral baru-baru ini, kucing tersebut memiliki sifat agresif dan bahkan hingga melukai warga sekitar. Kucing ini sudah beberapa kali menyerang warga mulai dari mencakar hingga menggigit warga yang sedang beraktivitas.

Hal ini membuat warga sekitar yang memiliki anak kecil khawatir sehingga akhirnya meminta bantuan Damkar Kabupaten Bogor. Tiga warga mengalami luka-luka hingga harus dijahit.

Baca Juga: Mangkir 2 Kali, Siskaeee Tersangka Kasus Film Pornografi Dijemput Paksa Polisi

"Iya betul, info dari warga setempat ada 3 orang yang kena serangan kucing," kata Komandan Rescue Damkar Kabupaten Bogor, dilansir dari Tribunnews.com.

Dikutip dari Viva.co.id, kejadian ini terjadi di Jalan Kol. Edi Yoso Martadipura, Kampung Cikempong, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, warga melaporkan bahwa seekor kucing berwarna oranye, yang akhirnya membuat warga memanggilnya si oyen.

Tak lama, setelah mengumpulkan informasi, si kucing pun berhasil ditangkap oleh tim Damkar. Tim Damkar Kabulaten Bogor pun membagikan hasil 'tangkapan' mereka, saat si oyen terlihat tak berdaya usai diamankan Damkar.

Baca Juga: 3 Istri Pamer Tas Hermes, Sosok Haji Alwi Ruslan Calon Mertua Putri DA Ternyata Miliki Bisnis Ini

Video tersebut viral di media sosial dan mendapat perhatian heboh dari warganet, khususnya pecinta kucing. "Kasian banget mukanya Si Oyen pas ditangkap hahaha tapi gimana ya kalo agresif emang baiknya dibawa damkar aja," tulis netizen di kolom komentar.

Tak sedikit pula yang bersimpati pada si kucing "Mungkin dia jadi agresif karena pernah dikasarin kali ya, apalagi kucing liar begitu. Tapi semoga aman dibawa sama Damkar deh," timpal netizen lainnya. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga