Viral: Video Panas 18 Detik 'Elus Melon' Wanita Tanpa Busana, Caleg Partai NasDem Mundur

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 07 September 2023
0 dilihat
Viral: Video Panas 18 Detik 'Elus Melon' Wanita Tanpa Busana, Caleg Partai NasDem Mundur
Seorang wanita diduga kader Partai NasDem asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, berinisial MRRH tengah jadi sorotan usai video mesum yang menampilkan sosoknya viral di media sosial beberapa waktu lalu. Foto: Repro Viva.co.id

" Video mesum berdurasi 18 detik itu diawali dengan foto MRRH menggunakan jas NasDem. Calon Anggota DPRD Provinsi NTT Periode 2024-2029 Dapil NTT I: Kota Kupang "

KUPANG, TELISIK.ID - Seorang wanita diduga kader Partai NasDem asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), berinisial MRRH, tengah jadi sorotan usai video mesum yang menampilkan sosoknya viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Dampak dari insiden ini, MRRH memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai calon anggota legislatif DPRD NTT. Dia sebelumnya telah masuk dalam Daftar Calon Sementara yang diumumkan oleh KPU NTT dan berada di posisi keempat untuk daerah pemilihan Kota Kupang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem NTT, Raymundus Sau Fernandes, mengkonfirmasi pengunduran diri MRRH.

"MRRH mengundurkan diri pada 19 Agustus 2023," ujar Raymundus Sau Fernandes, dilansir dari deli.suara.com.

Baca Juga: Viral: Link Video 45 Detik Diduga Gea TikTok Viral, Pamer Area Terlarang Depan Kamera

Lebih lanjut, Raymundus menyatakan bahwa sebelum partai memutuskan sanksi apa pun, MRRH telah lebih dulu mengambil langkah tersebut. Selain dari posisi calon legislatif, MRRH juga mengundurkan diri dari jabatannya sebagai staf di kantor DPW NasDem NTT.

Raymundus menambahkan bahwa pihaknya telah menyiapkan kader pengganti untuk mengisi kekosongan tersebut.

Baca Juga: Viral: Video 32 Detik Lagi Enak-Enak Diperankan Wanita PNS, Foto Panasnya Ikut Tersebar

Dalam video yang beredar tampak seorang wanita diduga MRRH sedang berpose di depan kamera memamerkan lekuk tubuhnya. Wanita tersebut merekam dirinya di sebuah ruangan dengan pencahayaan remang-remang. Saat memamerkan tubuhnya, diduga wanita itu tidak menggunakan sehelai pakaian, alias bugil.

“Video mesum berdurasi 18 detik itu diawali dengan foto MRRH menggunakan jas NasDem. Calon Anggota DPRD Provinsi NTT Periode 2024-2029 Dapil NTT I: Kota Kupang,” tulis narasi unggahan @kabarnegri dilansir dari Viva.co.id. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga