Wabah Corona, Polres Bombana Tetap Gelar Operasi Anoa

Hir Abrianto, telisik indonesia
Kamis, 09 April 2020
0 dilihat
Wabah Corona, Polres Bombana Tetap Gelar Operasi Anoa
Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Bombana gelar Operasi Anoa 2020. Foto: Hir/Telisik

" Sesuai dengan maklumat Kapolri, kami mengimbau kepada masyarakat tentang upaya-upaya pencegahan COVID-19. Operasi ini juga bertujuan untuk pemeliharaan keamanan pengendara dalam berlalu lintas. "

BOMBANA, TELISIK.ID — Upaya pengendalian dan penertiban kendaraan di wilayah hukum Kabupaten Bombana, Polres Bombana tetap menggelar operasi keselamatan Anoa 2020 meski ditengah ancaman penyebaran COVID-19, Kamis (9/4/2020).

Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman, melalui Kasat Lantas Polres Bombana, Iptu Izak mengatakan, Operasi Anoa 2020 kali ini sangat beda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Operasi Anoa 2020 dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat Indonesia khususnya di Bombana dalam mencegah dan memutus penyebaran virus Corona atau COVID-19 serta memastikan pengendara tetap memperhatikan aturan pengemudi.

Baca juga: Budi Sucahyono, Tetap Semangat Hadapi Cobaan

“Sesuai dengan maklumat Kapolri, kami mengimbau kepada masyarakat tentang upaya-upaya pencegahan COVID-19. Operasi ini juga bertujuan untuk pemeliharaan keamanan pengendara dalam berlalu lintas," ucap Izak

Dalam kegiatan tersebut, aparat Kepolisian Resor Bombana juga  bagikan masker kepada pengendara dan penumpang yang melintas serta masyarakat sekitar.

Pihaknya pun berharap kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran social distancing (pembatasan sosial), hindari aktivitas di luar rumah, jaga kesehatan dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

 

Reporter: Hir

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga