Wajib Coba Wisata Baru Area Kota Kendari Nuansa Seperti Bali

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Rabu, 10 Mei 2023
0 dilihat
Wajib Coba Wisata Baru Area Kota Kendari Nuansa Seperti Bali
Wisata baru dekat Kota Kendari yang memadukan kolam dan nuansa lautan seperti di Pulau Bali. Foto: Repro Tiktok Harmayanti

" Bosan dengan wisata yang itu-itu saja? Tak perlu jauh-jauh lagi ke Pulau Dewata Bali, Ini dia tempat wisata baru yang wajib dikunjungi aksesnya dekat dengan Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Bosan dengan wisata yang itu-itu saja? Tak perlu jauh-jauh lagi ke Pulau Dewata Bali, Ini dia tempat wisata baru yang wajib dikunjungi aksesnya dekat dengan Kota Kendari.

Delisha Resort merupakan tempat wisata baru dengan perpaduan kolam renang dan nuansa lautan beserta gazebo klasik bak wisata di Pulau Bali.

Cukup membayar Rp 15 ribu per orangnya, kamu bisa menikmati pemandangan yang indah dan udara segar yang melambai pohon kelapa yang ada didalamnya.

Baca Juga: Nikmati Liburan di Pantai Kuala Dewi Serdang Bedagai dengan Alam Asri dan Biaya Murah

Jika ingin bersantai bersama keluarga, pengunjung bisa menyewa gazebo yang dibanderol dengan tarif mulai Rp 150 ribu saja.

Lokasinya berada di Jalan poros PLTU Nii Tanasa, Kabupaten Konawe yang bisa dijangkau hanya 30 menit dari Kota Kendari menggunakan sepeda motor ataupun mobil.

Dalam unggahan video tiktok milik Harmayanti, ia menjelaskan jika wisatawan yang ingin jalan-jalan ke Kota Kendari tak lengkap rasanya jika belum mampir di Delisha Resort.

“Tarif Rp 15 ribu itu diperuntukan pengunjung di atas usia 2 tahun, jika pengunjung di bawah usia 2 tahun maka tidak dikenakan biaya masuk atau gratis,” jelasnya.

Baca Juga: Pantai dan Permandian Air Tawar jadi Pilihan Wisata, UMKM Panen Cuan

Selain itu, salah seorang pengunjung Hijirudin menambahkan, jika tempat itu beda dengan wisata lain yang ada di sekitar Kota Kendari sehingga tak heran jika masyarakat berbondong-bondong datang.

“Itu hari saya datang waktu musim lebaran, jadi masih rame-rame tidak sempat mengambil gambar. Untuk pemandangannya sendiri sangat worth it dengan biaya yang dikeluarkan,” ungkap Hijir. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga