Wanita Ini Mau Nikahi Pacar Walau Sudah Ditikam 16 Kali dengan Pisau, Pelaku Ditangkap Malah Dibebaskan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 15 Juli 2023
0 dilihat
Wanita Ini Mau Nikahi Pacar Walau Sudah Ditikam 16 Kali dengan Pisau, Pelaku Ditangkap Malah Dibebaskan
Cinta itu buta, mungkin itu yang dapat digambarkan dalam pikiran Eka Wahyu Lestari. Dirinya masih mau menikah dengan pacarnya, Fika Andrean Banjarnaor walau sudah ditikam 16 kali dengan pisau. Foto: Tribunmedan

" Cinta itu buta, mungkin itu yang dapat digambarkan dalam pikiran Eka Wahyu Lestari. Dirinya masih mau menikah dengan pacarnya, Fika Andrean Banjarnaor walau sudah ditikam 16 kali dengan pisau "

MEDAN, TELISIK.ID - Cinta itu buta, mungkin itu yang dapat digambarkan dalam pikiran Eka Wahyu Lestari. Dirinya masih mau menikah dengan pacarnya, Fika Andrean Banjarnaor walau sudah ditikam 16 kali dengan pisau.

Tak hanya itu, Eka juga meminta kepolisian agar membebaskan Fika yang telah ditangkap akibat menikam dirinya.

Eka berdalih, antara dirinya dan Andrean saling pukul saat itu. Mengenai pelaku membawa pisau dan menikam dirinya, Eka mengatakan cuma khilaf.

Baca Juga: Mahasiswa Asal Nusa Tenggara Timur Tewas Ditikam di Malang Usai Bentrok

Sampai pisau tersebut (ditikam), khilaf gitu, kemudian lama-lama jadi seperti itulah kejadiannya, itu bukan tusuk, hanya sayat," kata Eka, dilansir dari Tribunmedan.com.

Eka mengatakan, dirinya sudah mencabut laporan di Polres Asahan. Ia juga mengakui, bahwa setelah dirinya ditikami sang pacar, pelaku menyuruhnya membuat laporan seolah-olah menjadi korban begal.

Namun, kata Eka, hal itu atas inisiatif mereka berdua. Setelah mereka sadar, akhirnya kesepakatan itu dibuat untuk mengelabui polisi.

"Sudah cabut laporan. Karena, niatnya tidak ada untuk melapor saat itu," katanya.

Ia kembali berharap, pacarnya itu segera dibebaskan, mengingat dirinya dan Andrean akan melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih serius.

Dalam sebuah video klarifikasi yang belakangan beredar, Eka mengaku, dia dan pacarnya cuma bertengkar biasa. Eka menyebut antara dirinya dan Andrean saling serang dan melukai di dalam mobil.

Baca Juga: Pelajar SMK di Kolaka Utara Nyaris Ditikam Teman Sendiri, Ini Kata Kasek

"Sebenarnya tidak ada pembunuhan berencana dan dia ingin membunuh saya. Itu hanyalah pertengkaran biasa," kata Eka.

"Dalam bentuk pacaran, biasalah, ada bertengkar, cekcok, salah salah paham dan pertengkaran. Biasalah."

Eka mengatakan, keterangan Polres Asahan yang menyebut bahwa dirinya mengalami 16 tusukan adalah tidak binar.

"Kalau 16 tusukan, saya sudah tidak ada teman-teman. Enggak mungkin, itu hanya luka-luka kecil biasa," katanya dilansir dari Intisari.grid.id. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga