Wanita Viral karena Overdosis di New Zone Masih Hidup, Polisi Tak Beritahu Identitas

Ones Lawolo, telisik indonesia
Kamis, 03 September 2020
0 dilihat
Wanita Viral karena Overdosis di New Zone Masih Hidup, Polisi Tak Beritahu Identitas
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko saat konferensi Pers di Mako Polrestabes Medan. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Identitas wanita itu sudah kita tau. Yang bersangkutan juga sudah kita hadirkan di Polrestabes Medan, kemarin untuk kita mintai keterangan. "

MEDAN, TELISIK.ID - Kepolisian Polrestabes Medan tengah melakukan penyelidikan terkait kasus overdosis seorang wanita yang diduga pengunjung di tempat hiburan malam, New Zone di Jalan Wajir, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

"Identitas wanita itu sudah kita tau. Yang bersangkutan juga sudah kita hadirkan di Polrestabes Medan, kemarin untuk kita mintai keterangan," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko kepada Telisik.id, Kamis (3/9/2020).

Lebih lanjut, Riko Sunarko mengatakan, pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk menyelidiki lebih dalam terkait overdosis-nya wanita tersebut.

Namun, Riko Sunarko, masih enggan membeberkan identitas wanita yang overdosis tersebut.

"Anggota kita sudah berkomunikasi dengan baik ke pada pemilik tempat hiburan malam itu. Peristiwa tersebut telah dipanggil semua yang bersangkutan. Untuk, prosesnya nanti kita tunggu penyidikan dari Kasat Narkoba Polrestabes Medan," ujarnya.

Riko Sunarko memberitahukan, kedatangan pihak managemen New Zone dan wanita yang viral itu, melaporkan media yang menuduh wanita yang viral itu sudah meninggal dunia.

Baca juga: 300 Santri Terpapar COVID-19, Pemerintah Langsung Gelontorkan Bantuan

"Pihak New Zone dan yang bersangkutan itu, katanya akan membuat laporan ke Polisi karena ada yang menyebarkan berita bahwa wanita yang overdosis itu telah meninggal dunia. Ternyata, anggota kita telah berkomunikasi ke pada yang bersangkutan. Dia masih hidup itu," ungkapnya.

"Semalam juga telah turun anggota bersama pihak Polda Sumatera Utara dengan melakukan pemeriksaan lokasi New Zone. Dalam pemeriksaan itu, kita masih belum memberikan sanksi karena masih dalam proses penyidikan," lanjutnya menerangkan.

Sebelumnya, seorang wanita yang diduga pengunjung tempat hiburan malam mengalami overdosis obat terlarang usai dugem di Diskotik New Zone.

Perempuan muda itu tiba-tiba teler saat joget. Dia seperti orang kesurupan karena overdosis usai mengonsumsi pil ekstasi di lokasi tersebut.

Overdosis-nya wanita yang hanya menggunakan pakaian minim tersebut viral di jejaring media sosial (Medsos), pada Minggu (30/8/2020) lalu.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, tampak seorang wanita muda yang belum diketahui identitasnya, kejang-kejang di ruangan toilet Diskotik New Zone.

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga