Xenia Seruduk Pick Up di Jalan Poros Andoolo-Kendari

Bambang Sutrisno, telisik indonesia
Rabu, 17 Juli 2024
0 dilihat
Xenia Seruduk Pick Up di Jalan Poros Andoolo-Kendari
Tampak bagian depan sebelah kiri mobil Daihatsu Xenia warna hitam mengalami kerusakan. Foto: Ist.

" Kecelakaan terjadi di Jalan Poros Andoolo-Kendari, melibatkan dua kendaraan, Daihatsu Xenia warna hitam dan Daihatsu Grandmax pick up warna hitam, Selasa (16/7/2024) "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Kecelakaan terjadi di Jalan Poros Andoolo-Kendari, melibatkan dua kendaraan, Daihatsu Xenia warna hitam dan Daihatsu Grandmax pick up warna hitam, Selasa (16/7/2024).

Personel Polsek Wolasi, Ipda Muhammad Payapo mengungkapkan kronologi kecelakaan ini. Awalnya pukul 14:30 Wita, kendaraan Daihatsu Xenia warna hitam nomor polisi DT 1231 JH bergerak dari arah Punggaluku menuju Kota Kendari tepatnya di Dusun 1 Desa Leleeka, Kecamatan Wolasi.

Saat melewati tikungan ke kanan dan menanjak, menabrak bagian belakang mobil pick up Daihatsu Grandmax warna hitam nomor polisi DD 8250 HN, yang waktu itu parkir di bahu jalan dikarenakan sopirnya mengantuk dan beristirahat di dalam mobil.

Mobil Xenia sempat berusaha membanting stir ke kanan namun dari arah berlawanan ada kendaraan sepeda motor yang melintas, sehingga menabrak bagian belakang mobil pick up.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Baubau Akibatkan Satu Orang Tewas, Empat Luka-luka

Baca Juga: Satu Keluarga Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Kecelakaan di Jalan Sorumba Kendari

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Pengemudi minibus Xenia dan Grandmax pick up mengalami luka ringan serta kendaraan mengalami kerusakan,” tulis personil Polsek Wolasi dalam keterangan tertulis yang diterima Telisik.id, Selasa (16/7/2024).

Pengendara mobil Grandmax diketahui mengalami syok dan nyeri di dada.

Selain itu, polisi juga membeberkan kondisi kendaraan yang rusak akibat kecelakaan lalu lintas itu. Minibus Daihatsu Xenia hitam rusak pada bagian depan sebelah kiri. Grandmax penyok pada bagian belakang sebelah kanan kendaraan. (C)

Penulis: Bambang Sutrisno

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga