ASN Mabuk Aniaya Tetangga Sendiri

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Rabu, 05 Mei 2021
0 dilihat
ASN Mabuk Aniaya Tetangga Sendiri
Tersangka diamankan polisi. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Saya tidak tau pak, karena pas saya habis parkir saya punya motor, tiba-tiba dia datang langsung hantam kepala dan muka saya dengan helm. "

KENDARI, TELISIK.ID - Walau dalam suasana bulan suci Ramadan, BT, oknum pegawai negeri sipil di salah satu OPD Provinsi Sulawesi Tenggara, tetap nekat minum miras hingga mabuk berat.

Tersangka yang dalam kondisi mabuk berat, menganiaya tetangganya sendiri, dan tersangka harus diamankan di Polsek Mandonga.

Korban Nurdin, warga Jalan Made Sabara Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, di hadapan petugas mengaku tidak tau apa-apa. Tiba-tiba saja usai memarkir sepeda motornya, tersangka BT datang langsung memukul kepala korban dengan helm beberapa kali.

Baca juga: Viral Ajak Warga Tak Pakai Masker, Pria Ini Disanksi Kerja Sosial

Baca juga: Polisi Diminta Cepat Tangkap Pelaku Pembacokan di Pertigaan UHO

"Saya tidak tau pak, karena pas saya habis parkir saya punya motor, tiba-tiba dia datang langsung hantam kepala dan muka saya dengan helm," ungkap Nurdin, Selasa (4/5/2021).

Usai dilaporkan ke polisi, tersangka BT langsung diamankan di Polsek Mandonga. Tersangka mengaku tidak sadar saat menganiaya korban karena sudah mabuk berat. Dia pun mengaku bahwa sepulang kantor pukul 15.30 hari Selasa (4/5/2021), di dekat rumah ia bertemu rekannya yang memberinya minuman arak sebanyak satu botol.

Minuman tersebut ia habiskan sendiri hingga mabuk berat dan tak sadar apa yang telah ia lakukan. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga