Banyak Terima Keluhan Masyarakat, Endang Minta Kembali Pilih Demokrat di 2024

Kardin, telisik indonesia
Minggu, 13 Februari 2022
0 dilihat
Banyak Terima Keluhan Masyarakat, Endang Minta Kembali Pilih Demokrat di 2024
Ketua DPD Demokrat Sultra, Muh Endang SA saat membawa sambutan dalam pembukaan Muscab IV DPC Partai Demokrat se-Sultra. Foto: Kardin/Telisik

" Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muh Endang SA, mengaku banyak mendengar keluhan masyarakat, mulai dari perangkat desa hingga guru honorer "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muh Endang SA, mengaku banyak mendengar keluhan masyarakat, mulai dari perangkat desa hingga guru honorer.

Muh Endang mengaku sering melakukan blusukan ke daerah-daerah, mulai di tingkat kecamatan, kelurahan hingga ke desa-desa di wilayah Sultra.

Dalam blusukannya itu, ia banyak menerima keluhan terkait kesejahteraan masyarakat hingga infrastruktur yang masih menjadi perhatian.

"Saya mendapat keluhan dari para tenaga honorer, dari para sekretaris desa, guru honorer maupun penyuluh PNPM. Disampaikan ke saya, kami rindu dengan nasib kami yang sebelumnya, termasuk para honorer," ucapnya dalam sambutamnya di Muscab IV DPC Demokrat se-Sultra di Kendari, Minggu (13/2/2024).

Baca Juga: Kantongi 13 Dukungan PAC, AJB Berpeluang Pimpin DPC Demokrat Muna

Selanjutnya kata Endang, jika mereka merasa rindu dengan penanganan masa sebelumnya, maka hanya ada satu cara, yakni pilih kembali Partai Demokrat di Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Tiga Anggota DPRD Muna Berebut Ketua DPC Demokrat

"Kalau rindu masa SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), bagaimana penegakan hukum, perlakukan tenaga honorer, maka satu-satunya opsi adalah memilih lagi Partai Demokrat," cetusnya di hadapan para kader kader partai.

Ia pun menekankan agar setiap kader yang masuk dalam legislatif atau pun eksekutif untuk menghindari pembangunan mercusuar yang tidak menyentuh langsung ke masyarakat.

"Hindari pembangunan mercusuar itu," pungkasnya. (C)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga