Bapaslon Andi Muhammad Lutfi - Muhammad Rijal Usung Program Kuliah Gratis untuk Warga Konawe Kepulauan

Siti Nabila, telisik indonesia
Minggu, 01 September 2024
0 dilihat
Bapaslon Andi Muhammad Lutfi - Muhammad Rijal Usung Program Kuliah Gratis untuk Warga Konawe Kepulauan
Bacalon Andi Muhammad Lutfi, saat berikan tanggapan ke insan pers. Foto: Nabila/Telisik

" Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati Konawe Kepulauan, Andi Muhammad Lutfi dan Muhammad Rijal akan usung program beasiswa untuk masyarakat Kabupaten Konawe Kepulauan "

KENDARI, TELISIK.ID - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati Konawe Kepulauan, Andi Muhammad Lutfi dan Muhammad Rijal akan usung program beasiswa untuk masyarakat Kabupaten Konawe Kepulauan.

Komitmen tersebut disampaikan Andi Muhammad Lutfi usai mengikuti tes psikotes di RSUD Bahteramas, Minggu (1/9/2024).

Andi Muhammad Lutfi menyebut, program ini akan meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah Konawe Kepulauan melalui program beasiswa terbaru yang nantinya dinamakan "Cerdas Beasiswa Konkep." Selain itu, juga ditambahkan dengan program kuliah gratis bagi masyarakat Konawe Kepulauan.

Baca Juga: Telisik.id Buka Polling Pilwali Kota Kendari 2024, Siapa Pilihanmu?

Program ini menjadi salah satu pilar utama dalam visi dan misi Paslon Andi Muhammad Lutfi dan Muhammad Rijal untuk periode kepemimpinan mendatang.

"Fokus saya adakah peningkatan sumber daya manusia dengan mengadakan Beasiswa Cerdas Konkep. Selain itu kami juga akan memberikan kuliah gratis bagi masyarakat yang ingin kuliah," jelasnya.

Baca Juga: Pasangan Rusdianto-Fachry Usai Tes Kesehatan: Makin Optimis Hadapi Pilkada Serentak 2024

Menurutnya, program ini dirancang untuk memberikan dukungan finansial dan fasilitas belajar kepada masyarakat, khususnya pelajar dan mahasiswa untuk mencapai pendidikan yang lebih baik.

Program ini nantinya bertujuan untuk mengurangi kesenjangan pendidikan dan memberikan kesempatan yang sama bagi semua lapisan masyarakat. (C)

Penulis: Siti Nabila

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga