Batal Maju Pilkada Muna, Syarifuddin Minta Maaf

Musdar, telisik indonesia
Jumat, 04 September 2020
0 dilihat
Batal Maju Pilkada Muna, Syarifuddin Minta Maaf
Syarifuddin Udu. Foto: Ist.

" Saya mohon maaf karena belum berkesempatan untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada Muna 2020. "

KENDARI, TELISIK.ID – Bakal Pasangan Calon Syarifuddin Udu-Hasid Pedansa (SU-HP) batal maju di Pilkada Muna 2020.

Di hari pendaftaran di KPU yakni 4 September 2020, SU menuliskan penyampaian permohonan maaf ke pada seluruh pendukung dan simpatisannya.  

“Saya mohon maaf karena belum berkesempatan untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada Muna 2020,” tulis Syarifuddin, Jumat (4/9/2020).

Mantan Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri RI ini mengungkapkan, adalah suatu kehormatan yang besar baginya ketika orang-orang yang juga bagian dari masyarakat Muna, beberapa bulan ini telah berjuang bersama untuk menyosialisasikan pasangan SU-HP di tengah masyarakat.  

“Saya tahu betapa kecewanya kalian dan kekecewaan itu saya merasakannya juga,” sambungnya.

Baca juga: Tak Bawa Hasil Swab, KPU Konsel Tak Izinkan Endang-Wahyu Masuk Lokasi Pendaftaran

Olehnya itu, SU menyampaikan terimakasih ke pada seluruh pihak yang selama ini telah melakukan sosialisasi di masyarakat untuk pasangan SU-HP.

“Kepada orang tua, kakak, adik, keluarga, tim relawan, sahabat, komunitas, aktivis dan berbagai pihak saya ucapkan terimakasih,” tambahnya.

SU juga memohon ijin untuk kembali mengabdi di Kementerian Dalam Negeri seperti biasanya, karena statusnya masih sebagai ASN dalam hal ini Dosen pada Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

“Selanjutnya, saya ingin menyampaikan terima kasih yang tak terhingga ke pada Partai Hanura yang konsisten mendukung pasangan SU-HP sampai menit terakhir, yang menurut saya adalah sebagai bentuk komitmen Partai Hanura dalam memperjuangkan sebuah idealisme bagi kepentingan masyarakat,” terangnya.

Pria kelahiran Tongkuno ini, menyampaikan selamat ke pada pasangan Rusman Emba-Bahrun La Buta dan pasangan Rajiun Tumada-La Pili untuk mengikuti tahapan Pilkada Muna 2020 dalam suasana yang damai, dengan menawarkan program unggulannya masing-masing untuk kesejahteraan masyarakat Muna.

Reporter: Musdar

Editor: Kardin

Baca Juga