Cantiknya Anisha Rosnah Istri Pangeran Mateen, Wanita Karir Punya Banyak Bisnis

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 11 Januari 2024
0 dilihat
Cantiknya Anisha Rosnah Istri Pangeran Mateen, Wanita Karir Punya Banyak Bisnis
Pangeran Brunei Darussalam, Prince Abdul Mateen dan Anisha Rosnah melangsungkan akad nikah hari ini, Kamis (11/1/2024). Foto: CNBC

" Pangeran Brunei Darussalam, Prince Abdul Mateen dan Anisha Rosnah melangsungkan akad nikah hari ini, Kamis (11/1/2024). Digelar pada pukul 13.15 waktu setempat atau sekitar 12.15 WIB di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, Bandar Seri Begawan "

BRUNEI, TELISIK.ID - Pangeran Brunei Darussalam, Prince Abdul Mateen dan Anisha Rosnah melangsungkan akad nikah hari ini, Kamis (11/1/2024). Digelar pada pukul 13.15 waktu setempat atau sekitar 12.15 WIB di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, Bandar Seri Begawan.

Pernikahan ini menjadi sorotan utama di Brunei Darussalam, dengan warga setempat menyambutnya dengan antusias. Rakyat Brunei memberikan dukungan kepada pasangan tersebut yang telah mengikat janji suci di hadapan Allah.

Mateen, yang juga dikenal sebagai anak dari Sultan Hassanal Bolkiah, yang merupakan raja terlama yang masih memerintah di dunia, telah menjadi pusat perhatian karena kedekatannya dengan Anisha Rosnah, cucu dari salah satu penasihat utama ayahnya.

Baca Juga: Deretan Fakta China Temukan Subtipe Golongan Darah P Baru

Anisha Rosnah adalah cucu dari salah satu penasihat utama ayahnya. Ia dilaporkan memiliki merek fesyen dan turut mengelola bisnis pariwisata.

“Ini seperti dongeng,” kata mahasiswa bernama Syahida Wafa Mohamed Shah dilansir dari Bangkapos.com.

Baca Juga: Pembantu Ini Rela Dibayar Mahal Meski Bekerja Tanpa Busana

Melansir Viva.co.id, sedikit yang diketahui tentang bagaimana Anisha dan Mateen bertemu, tetapi mereka mengumumkan pertunangan pada Oktober 2023. Untuk menandai Tahun Baru, dan seminggu sebelum pernikahan mereka, Mateen membagikan foto dirinya dan tunangannya di Instagram.

Anisha tampaknya terintegrasi dengan baik ke dalam keluarga kerajaan Brunei. Selain menghadiri pernikahan kerajaan saudara perempuan Pangeran Mateen, Putri Azemah Ni'matul Bolkiah, ia juga sering terlihat bersama KC Del Rosario, putri Pangeran Jefri Bolkiah dari Brunei dan istri Filipina Evangeline del Rosario. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga