Delapan Tahanan Polsek Medan Timur Kabur, Kapolsek Diperiksa

Ones Lawolo, telisik indonesia
Selasa, 27 Oktober 2020
0 dilihat
Delapan Tahanan Polsek Medan Timur Kabur, Kapolsek Diperiksa
Petugas Kepolisian Polsek Medan Timur, Polrestabes Medan dikejutkan dengan kaburnya delapan tahanan dari sel pada hari Minggu (25/10/2020) sekira pukul 03:00 WIB pagi. Foto: Repro Google.com

" Waduh saya kan gak di Sumut lagi. "

MEDAN, TELISIK.ID - Petugas Kepolisian Polsek Medan Timur, Polrestabes Medan dikejutkan dengan kaburnya delapan tahanan dari sel pada hari Minggu (25/10/2020) sekira pukul 03:00 WIB pagi.

Dari delapan tahanan itu, enam orang sudah berhasil ditangkap dan dua orang lagi masih buron dan dalam pengejaran petugas.

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin ketika dikonfimasi Telisik.id Selasa (27/10/2020), tidak berkomentar. Begitu juga Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko ketika dihubungi melalui telepon selulernya tidak menjawab dan WhatsApp tidak terbalas.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin ketika ditemui di ruangan kerjanya tidak berada di tempat. Dikonfimasi melalui telepon selulernya juga tidak berhasil.

Baca juga: Seorang Pria di Wakatobi Dihadang Lalu Dipukuli Dua OTK

Menurut infomasi diterima Telisik.id, Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin sedang menjalani pemeriksaan di Propam Polrestabes Medan terkait kaburnya delapan tahanan itu.

Kepala Sekolah Pembentukan Perwira (Kasetukpa) Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto ketika dikonfimasi melalui WhatsApp mengatakan, pihaknya belum mengetahui peristiwa kaburnya tahanan di Polsek Medan Timur.

Mantan Wakapolda Sumut ini menyebutkan bahwa dirinya tidak mendapatkan informasi tersebut karena tidak lagi tugas di Polda Sumatera Utara.

"Waduh saya kan gak di Sumut lagi," balas Kepala Sekolah Pembentukan Perwira (Kasetukpa) Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto kepada Telisik.id. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga