Detik-detik Bocah 4 Tahun Lompat dari Lantai 26 Pakai Payung, Tiru Adegan Kartun Tom And Jerry

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 30 Mei 2023
0 dilihat
Detik-detik Bocah 4 Tahun Lompat dari Lantai 26 Pakai Payung, Tiru Adegan Kartun Tom And Jerry
Seorang bocah laki-laki mengalami patah tulang dan luka lainnya, setelah lompat dari rumahnya yang berada di lantai 26 sebuah gedung. Foto: Satuviral

" Seorang bocah laki-laki, mengalami patah tulang dan luka lainnya setelah lompat dari rumahnya yang berada di lantai 26 sebuah gedung "

CHINA, TELISIK.ID - Seorang bocah laki-laki, mengalami patah tulang dan luka lainnya setelah lompat dari rumahnya yang berada di lantai 26 sebuah gedung.

Bocah laki-laki berusia empat tahun itu lompat dari lantai 26 setelah menonton kartun "tom and Jerry" dan menirunya. Peristiwa itu terjadi di wilayah Hunan, China, pada Jumat (26/5/2023). Dilansir dari Surya.co.id, tidak melompat dengan tangan kosong, bocah laki-laki itu menggunakan payung bak parasut terjun.

Pada saat kejadian, bocah empat tahun tersebut sedang tak diawasi orang dewasa. Ibu dari anak tersebut saat kejadian tengah bekerja di luar kota. Sementara sang ayah sedang pergi ke luar negeri untuk keperluan bekerja.

Baca Juga: Kebiasaan yang Dilarang di Arab Saudi saat Ibadah Haji, Nomor 5 Paling Sering Dilanggar

Bocah tersebut hanya tinggal bersama dengan neneknya, yang kebetulan saat kejadian sang nenek meninggalkannya karena sedang menjemput saudara perempuannya.

Surat kabar China yang berbasis di Malaysia OrientalDaily dilansir dari Kompas.com, memberitakan bahwa bocah tersebut terinspirasi dari kartun "Tom and Jerry" yang pernah ditontonnya.

Oleh karena itu bocah tersebut membayangkan ia juga akan selamat di tanah jika ia melompat sembari memegang payung sebagai parasut. Anak tersebut melompat keluar melalui jendela rumah yang menghadap ke balkon.

Baca Juga: Erdogan Terpilih jadi Presiden Turki 3 Periode, Dunia Ramai-Ramai Ucapkan Ini

Untungnya, bocah tersebut selamat karena saat jatuh ia mengenai pohon yang rimbun terlebih dahulu, sehingga mengurangi kekuatan tumbukan. Walaupun tangan kanan bocah tersebut patah, namun nyawanya masih selamat. 

Anak tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans oleh paramedis dan dibantu oleh orang-orang yang lewat.

Terbaru, kondisi bocah tersebut saat ini dalam tahap pemulihan, dan disebutkan mengalami patah tulang, namun kondisinya masih stabil. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga