Diduga Oknum Anggota Duduk Samping Empat Wanita Lagi Asik Minum Miras Sambil Ngerokok dalam Kantor Polisi

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 23 Mei 2024
0 dilihat
Diduga Oknum Anggota Duduk Samping Empat Wanita Lagi Asik Minum Miras Sambil Ngerokok dalam Kantor Polisi
Cuplikan video saat wanita miras dalam kantor polisi bersamaan rekanya, diduga ditemani oknum anggota. Foto: X Twiter@heraloebss

" Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan empat perempuan muda tengah asik menenggak minuman keras (miras) dan merokok di dalam sebuah kantor polisi "

NTT, TELISIK.ID - Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan empat perempuan muda tengah asik menenggak minuman keras (miras) dan merokok di dalam sebuah kantor polisi

Kejadian tersebut diduga terjadi di Mapolres Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT). Video yang beredar luas ini langsung menuai kecaman keras dari netizen yang mempertanyakan tindakan dan pengawasan pihak kepolisian.

Dalam video yang dilihat Telisik.id dari akun  X Twitter @Heraloebss, Kamis (23/5/2024), terlihat jelas bagaimana empat perempuan tersebut dengan santainya membuka botol minuman keras, dan merokok di dalam ruangan kantor polisi.

Baca Juga: Kapal Jetliner Kandas di Raha, Kepala PT Pelni: Semua Tiket Dibatalkan

Dalam keterangan video tersebut, akun tersebut menuliskan, "Bisa-bisanya Pada Mabok di Kantor Polisi?? Anak-anak mabok di jalanan ditangkepin, ini mabok di Markas Polisi cuma minta maaf?? Punya bekingan di Polres?? Apa kabar Oknum?!!!! Katanya di +62 cewek cantik dan kaya itu kebal hukum, secantik dan sekaya apa rupanya kelen? Banyak Netizen mengkritisi Polisi/Oknum Polisi, tapi melihat kelen menjatuhkan wibawa Kepolisian rasanya jauh lebih bikin emosi," tulisnya.

Komentar netizen pun tak kalah pedas. "Ini polisinya enggak ikut klarifikasi kah?" sindir salah satu netizen. "Sakit jiwa banget," kata lainnya.

"Enggak ada harga dirinya itu, markas dipakai mabok bocil. Kok mereka enggak tersungging ya," celetuk netizen lain menyindir pihak polisi.

Dalam video tersebut, terlihat dua video yang memperlihatkan situasi di ruang kantor polisi tersebut.

Baca Juga: Pemdes Marobea Tanggapi Keluhan Petani Jagung di Muna Barat

Diketahui bahwa keempat perempuan itu sedang menunggu mediasi salah satu temannya yang juga mengenal seorang anggota polisi di Polres setempat. Sambil menunggu, mereka memutuskan untuk membuka minuman keras yang mereka bawa dan merokok di ruangan tersebut.

Melansir Suara.com - jaringan Telisik.id, menanggapi kejadian ini Kasi Humas Polres Sikka, AKP Susanto, mengonfirmasi bahwa memang benar pria yang ada di dalam video tersebut adalah anggotanya.

"Kejadian itu tengah didalami Propam Polres Sikka," ujar AKP Susanto.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui di mana tepatnya ruangan tersebut berada dan bagaimana situasi sebenarnya saat kejadian. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga