Ditegur Jangan Ribut, Mahasiswa di Kendari Dikeroyok dan Ditebas Samurai

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 22 Agustus 2023
0 dilihat
Ditegur Jangan Ribut, Mahasiswa di Kendari Dikeroyok dan Ditebas Samurai
MRS (21), korban pengeroyokan, tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Foto: Ist.

" Insiden kekerasan terjadi di BTN Bumi Praja, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari. Seorang mahasiswa MRS (21), menjadi korban pengeroyokan "

KENDARI, TELISIK.ID - Insiden kekerasan terjadi di BTN Bumi Praja, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari. Seorang mahasiswa MRS (21), menjadi korban pengeroyokan sekitar enam orang, yang mengakibatkan luka robek pada lengannya.

Kejadian ini pertama kali dilaporkan ke Polsek Poasia, Senin (21/8/2023), oleh seorang ibu rumah tangga, L (43), yang beralamat di Jalan Palapa, Kelurahan Kemaraya, Kota Kendari.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Fitrayadi, korban dan teman-temannya datang ke rumah temannya di lokasi kejadian. Saat itulah, sejumlah pelaku yang belum teridentifikasi identitasnya, tiba-tiba menghampiri mereka dan mengatakan "jangan ribut".

Untuk menjaga situasi tetap kondusif, MRS memberikan jawaban yang tenang, namun situasi segera memanas. Pelaku bersama dua orang temannya merespon dengan tindakan kekerasan, langsung memegang leher korban.

Baca Juga: Pria di Kendari Dikeroyok Warga Diduga Menempel Sabu-Sabu

Baca Juga: Driver Ojol di Kendari Dikeroyok Pria Mabuk

Meskipun korban dan rekannya mencoba untuk menjauh, salah satu pelaku kembali mendekati MRS dan rekannya. Pelaku dilaporkan membawa sebuah samurai yang digunakan untuk menebas korban.

Korban mengalami luka robek serius pada lengan kirinya dan luka pada telapak tangan kanannya. Kasus ini telah mendapatkan perhatian serius dari aparat kepolisian yang segera mengambil langkah-langkah penyelidikan. Hingga saat ini, identitas pelaku masih dalam proses penyelidikan. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga