adplus-dvertising
Logo Telisik.id

Dua Pemuda Dibacok, Ratusan Orang Duduki Pasar Baru

30262 dibaca Dua Pemuda Dibacok, Ratusan Orang Duduki Pasar Baru

Suasana di sekitar Pasar Baru. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Nanti aja Mas, kami masih memantau."

KENDARI, TELISIK.ID - Bentrokan yang terjadi Minggu malam (2/5/2021), di Lorong Lumba-lumba, yang menyebabkan dua pemuda luka parah, ternyata berbuntut panjang.

Hingga pagi ini Senin (3/5/2021), ratusan pemuda yang berjumlah kurang lebih empat ratus orang dengan membawa parang dan kayu mendatangi Lorong Garsagose guna mencari pelaku yang menyebabkan dua pemuda luka parah dengan lengan nyaris putus, saat bentrokan di Lorong Lumba-lumba, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Massa yang menuju pasar baru dengan berjalan kaki, tidak memberi ruang kepada pihak kepolisian maupun wartawan untuk mengambil gambar,  bahkan salah seorang pihak kepolisian sempat didatangi oleh massa dan diancam dengan menggunakan parang pada saat hendak mengambil gambar.

Pantauan Telisik.id di lokasi, ratusan pemuda ini memenuhi mulai jembatan hingga pasar baru. Sehingga menyebabkan kemacetan yang mencekam.

Baca juga: Berburu Baju Lebaran, Warga Kendari Tetap Patuh Protokol Kesehatan

Baca juga: Peringati Hardiknas, Mahasiswa di Kendari Gelar Demonstrasi

Kapolsek Poasia AKP Mulyono tak dapat dikonfirmasi, karena hingga saat ini masih dalam kondisi sakit.

 

 

Untuk mengantisipasi kejadian yang dapat berdampak ke masyarakat, jajaran Polresta Kendari melakukan pemblokiran jalan mulai dari perempatan lampu merah Pasar Baru hingga menuju kampus baru Universitas Halu Oleo Kendari.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Kendari AKBP Didik belum dapat memberi komentar.

"Nanti aja Mas, kami masih memantau," ujarnya.

Dan hingga saat ini terlihat aparat kepolisian masih terus berjaga di seluruh jalan dan sudut pasar baru, guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video